Connect with us

Empat Lawang

17 Penjabat Kepala Desa di Kecamatan muara Pinang Resmi di Lantik

Redaksi

Published

on

 4,226 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com 17 penjabat kepala desa di Kecamatan Muara Pinang Lintang, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi sumatera selatan. Resmi dilantik, Senin (17/06/2021). 

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung serbaguna kantor camat muara pinang, acara pelantikan ini di hadiri oleh, Kepala desa yang sudah habis masa jabatannya berikut ibu PKK desa, 17 orang penjabat kepala desa dan keluarga, Badan permusyawaratan desa (BPD), forkompimcam, Kepolisian sektor muara pinang, Danramil, tokoh masyarakat, tokoh adat dan insan Pers.

Camat muara Pinang Paisal Hendrawan, “alhamdulillah 17 penjabat kepala desa usai dilantik. dalam pelaksanaan pelantikan hari ini berjalan lancar, tanpa adanya hambatan apapun,” ungkap Paisal

Saya menghimbau, ” lanjutnya, kepada Penjabat kepala desa yang baru saja usai di lantik agar dapat mengemban amanah sebagai kepala desa, terutama membangun desa, segala administrasi di desa, semoga desa yang dipimpin semasa pejabat ini dapat lebih maju berkembang, Aman, terkendali dan sejahtera.” ucapnya

Dilaksanakannya pelantikan ini. karena Jabatam kepala desa sebelumnya telah usai. sesuai dengan peraturan, kepala daerah terbitkan SK pelantikan Pj. Melalui pihak pemerintah wilayah kecamatan hingga terlaksana dengan baik.

Acara pelantikan hari ini berjalan dengan tertib sampai selesai. (Tim/Nnc)

Up Next

PPDI Empat Lawang Adakan Pertemuan

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

Pelantikan 8 Pj. Kepala Desa Kecamatan Pendopo Barat Berjalan Lancar

Continue Reading
Advertisement Enter ad code here