Connect with us

Pendidikan & Olahraga

Bangunan Laboratorium SMP Negeri 1 Seberang Musi Capai 10 % Pekerjaan

Redaksi

Published

on

 339 x dibaca

KEPALA SMP 1 NEGERI 1 SEBERANG MUSI, JALAL SAYUTI, S.Pd

KEPAHIANG, Rekamjejaknews.com I Program Pemerintah untuk membangun sarana dan prasarana pendidikan dananya cukup terbilang besar dan selalu meningkat, yang anggarannya mencapai 20 % dari anggaran pendapatan dan belanja Negara (APBN).

Pada SMP Negeri 1 Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. tampak sedang membangun sebuah gedung yakni, Labroratorium Komputer , yang bersumber dari (APBN DAK) khusus pendidikan tahun 2020.

Kepala SMP Negeri 1 Seberang Musi, Jalal Sayuti, S.Pd. kepada media ini menjelaskan. “bangunan ini sudah di mulai sejak satu minggu lalu setelah titik O. sekarang sedang mencapai tahap 10 % pekerjaan. jika selesai tahap 1 20 % mudah-mudahan dapat mengajukan tahap II. setelah di verifikasi oleh pihak Dinas pendidikan dan kebudayaan Kepahiang nanti, “jelasnya kepada media ini, selasa (27/10). 11:00 Wib.

Adapun yang di libatkan dalam pekerjaan ini adalah, komite selaku P2SNya, dewan guru, dan masyarakat. pekerjaan murni secara swakelola, saat ini kita sedang mengejar target pekerjaan, “Urainya

Dengan di bangunnya Laboratorium ini sesuai pengajuan pada tahun sebelumnya. “sambungya, dan memang belum ada, dirinya berharap, sampai selesai pekerjaan ini nanti dapat terlaksana dengan baik tanpa adanya hambatan kendala apapun.

Dirinya juga meminta kepada pihak terkait setelah usai dibangun nanti, agar dapat dibantu Komputer PC lengkap. Karena jika ada gedungnya saja pastinya tidak bisa di gunakan andaikan tidak ada perangkatnya,  “Pintanya

Dengan harapan semoga LAB ini nanti dapat bermanfaat bagi siswa/i belajar dengan penuh semangat, dapat terciptanya sistem belajar dan mengajar yang maksimal, hingga anak didik menjadi berprestasi dan unggul, cerdas, cermat, profesional, handal dan berahlaq tinggi mulya wal kharimaah serta berbakti kepada orang tua. sehingga dapat berguna bagi Nusa, Bangsa dan Negara. “Pungkasnya Sembari tersenyum. (YS/TIM)

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

Rehab 4 Gedung RKB SMP Negeri 1 Lintang Kanan Capai Tahap 20 %

Continue Reading