Connect with us

Empat Lawang

Rehab 4 Gedung RKB SMP Negeri 1 Lintang Kanan Capai Tahap 20 %

Redaksi

Published

on

 213 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com-program pemerintah untuk membangun sarana dan prasarana pendidikan di Indonesia sudah mulai berjalan. mencapai 20 %. yang sumber dari anggaran pendapatan dan belanja Negara (APBN) DAK fisik tahun 2020.

Di SMP Negeri 1 Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. tampak rehab 4 ruang kelas belajar kelas (RKB) VIII dan IX
kini pekerjaannya sudah mencapai 20 %.

Kepala SMP Negeri 1 Lintang kanan, Ishar Jhon Heri S.Pd. M.Pd di dampingi oleh waka sarana Isnawarni, S.Ag. kepada media ini (06/10) siang 11:30 Wib. menuturkan. “bangunan ini titik nol pada 8 september, sekarang sedang mencapai tahap 20 % pekerjaan. in sya Allah Akhir oktober ini sudah mengajukan tahap ke-II. “Jelasnya,

Adapun yang di libatkan dalam pekerjaan ini adalah, komite, dewan guru, dan masyarakat murni secara swakelola. “Sambungnya.

Dirinya berharap kedepannya pekerjaan rehab ini selesai dengan baik, tidak ada halangan dan rintangan sampai bisa di gunakan. hingga sistem belajar dan mengajar dapat Efektif kembali. semoga gedung ini nanti dapat bermanfaat bagi siswa/i belajar dengan penuh semangat.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah melalui pihak Disdikbud. Karena, dengan adanya sumber dana dari DAK ini pastinya sekolah ini bisa bagus kembali, dapat terciptanya sistem belajar dan mengajar yang maksimal, hingga anak didik menjadi berprestasi, cerdas, cermat, profesional, handal dan berahlaq tinggi mulya wal kharimaah serta berbakti kepada orang tua. sehingga dapat berguna bagi Nusa, Bangsa dan Negara. “Bebernya. (Red)

Continue Reading