Connect with us

Pendidikan

Kepala SD Negeri 18 Muara Pinang, Paparkan Bangunan RKB 2020

Redaksi

Published

on

 237 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com-Dana Alokasi Khusus Bidang Pendidikan yang selanjutnya disebut DAK Fisik Bidang Pendidikan adalah dana yang dialokasikan dalam anggaran pendapatan dan belanja Negara kepada daerah dengan tujuan untuk mendanai kebutuhan sarana dan/atau prasarana bidang pendidikan.

Hal ini telah di laksanakan Oleh Manajemen Sekolah Dasar Negeri 18 muara pinang, Empat Lawang, Sumatera Selatan. yakni membangun ruang kelas belajar (RKB) beserta perabotnya.

Kepala SD Negeri 18 Muara Pinang,
Mustofa Kamal, S.Pd yang di dampingi Oleh Kordinator wilayah Pendidikan Kecamatan Muara Pinang bersama dengan Kepala SD Negeri 17 muara pinang Nurzal, S.Pd.i kepada media ini, Selasa (17/11/2020) pukul 10: 00 Wib.

Alhamdulillah, tahap kegiatan pembangunan ruang kelas belajar yang dananya bersumber dari APBN DAK bidang fisik pendidikan tahun 2020 sudah hampir selesai, hanya memasang keramik, Plafon dan plester lagi, “Ujarnya

Dalam pengerjaan bangunan ini, lanjutnya, “melibatkan komite sekolah, dewan guru, dan tokoh masyarakat setempat. di kerjakan sesuai dengan petunjuk teknis yang telah di tentukan oleh pihak pemerintah melalui pihak dinas, “Bebernya.

Dirinya berharap, kedepannya tidak ada kendala lagi dalam proses belajar dan mengajar (KBM) hingga dapat menciptakan anak didik yang berbhakti kepada orang tua, berguna bagi Nusa bangsa dan Negara. “Tandasnya Senyum. (Red)

Up Next

SD Negeri 14 Lintang Kanan Mendapat Sarana TIK dari Kemendikbud

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

Bangunan Jamban SD Negeri 17 Muara Pinang Capai 100 %