Connect with us

Pendidikan

SD Negeri 19 Muara Pinang Bangun Gedung Perpustakaan 

Redaksi

Published

on

 285 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com-Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik bidang pendidikan tahun anggaran 2020 merupakan dana yang dialokasikan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) kepada daerah tertentu. dengan tujuan untuk membantu kegiatan khusus fisik sesuai dengan prioritas Nasional. untuk meningkatkan dan pemerataan penyediaan infrastruktur. seperti SD Negeri 19 Muara pinang, Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan. pada tahun ini mendapat bangunan perpustakaan.

Kepala SD Negeri 19 Muara Pinang, Ujang Supardi, S.Pd.,SD di ruang kerjanya kepada media ini menuturkan, bangunan perpustakaan ini Anggarannya berjumlah sebesar Rp. 104.000.000,00, mulai di kerjakan sejak awal september kemarin, ahamdulillah sekarang sudah hampir selesai sudah tahapan memasang keramik dan plafon, “Ujarnya, Rabu (11/11) 12:00 Wib.

Adapun yang dilibatkan dalam pengelolaannya, “imbuhnya, komite beserta anggota, dewan guru dan masyarakat sekitar. dirinya berharap, semoga perpustakaan ini nanti dapat bermanfaat bagi siswa untuk menimba Ilmunya sehingga menjadi peserta didik yang cerdas cermat dan Profesional.

Sementara itu, disekolahnya mem
butuhkan bangunan kantor, rehab ruang kelas, serta ruang guru. karena kondisinya sudah sangat memprihatinkan, tampak hancur. sementara kantor yang ada sekarang menggunakan lokal siswa. “Tandas Ujang Supardi. (Red)

Up Next

Bangunan Gedung Perpustakaan SD Negeri 12 Lintang Kanan Hampir Rampung

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

SD Negeri 14 Lintang Kanan Mendapat Sarana TIK dari Kemendikbud

Continue Reading