Connect with us

Pendidikan

Bangunan Gedung Perpustakaan SD 07 Lintang Kanan Hampir Rampung

Redaksi

Published

on

 821 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com-Menurut UU. Perpustakaan pada Bab I pasal 1 menyatakan Perpustakaan adalah institusi yang mengumpulkan pengetahuan tercetak dan terekam, mengelolanya dengan cara khusus guna memenuhi kebutuhan intelektualitas para penggunanya melalui beragam cara interaksi pengetahuan.

SD Negeri 07 Lintang Kanan, Empat Lawang, tahun ini membangun gedung perpustakaan yang sumber dananya dari anggaran pendapatan dan belanja Negara (APBN) dana alokasi khusus Fisik (DAKF) tahun anggaran 2020.

Kepala SD Negeri 07 Lintang kanan, Teti Marhuda, S.Pd kepada Reporter media ini pukul 10:00 Wib menyampaikan, sekolahnya mendapat bangunan perpustakaan yang di mulai awal bulan september, sekarang sudah 95 %, hanya mengecat saja, “Ujarnya. Senin(23/11/2020)

Dalam pengelolaannya melibatkan semua unsur sesuai dengan petunjuk. yakni, komite sekolah, dewan guru, dan masyarakat, “imbuhnya.

Dibangunnya gedung perpustakaan ini sebelumnya memang belum ada. dengan telah tersinkronisasi Dapodik lalu di usulkan, “lanjutnya

Dirinya berharap dengan adanya sarana gedung ini dapat bermanfaat bagi siswa, untuk menambah pengatahuannya di semua lini terkhusus yang berkaitan dengan pembelajaran pendidikan.

Kami banyak mengucapkan terimakasih kepada Pihak Pemerintah melalui pihak dinas pendidikan dan kebudayaan Empat Lawang yang mana telah mengucurkan dana tuk pembangunan ini.

Terimakasih juga kepada pihak komite, dewan guru serta masyarakat. berkat kerja samanya, alhamdulillah semuanya dapat terwujud, semoga sampai selesai 100 % tak ada suatu kendala apapun. “Pungkasnya. (Red).

Up Next

Rehabilitasi Gedung Perpustakaan SD Negeri 8 Muara Pinang Sudah 80 %

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

DISDIKBUD, APBN DAK Fisik SD Empat Lawang Capai 90 % Selesai

Continue Reading