Connect with us

Pemerintah

Sinergi Pem-Des Cirebon Baru Dengan Warganya

Redaksi

Published

on

 183 x dibaca

KEPAHIANG, Netralitasnews.com- Kepala desa adalah Pemerintahan di dalam desa yang mempunyai kebijaksanaan serta tanggung jawab penuh terhadap warganya

Hal ini Tercermin dari kepala desa Cirebon Baru Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. sikap kepribadian di dalam kepemimpinannya salah satu pemerintahan Desa yang patut di contoh. Karena dirinya lebih bijaksana dalam hal apapun serta selalu bersinergi dengan warganya.

Kepala Desa Cirebon Baru, Topan saat dikonfirmasi oleh team NNC di Kantor desa cirebon baru mengatakan, “saya bersama perangkat desa dan masyarakat melaksanakan tugas kepemerintahan ini penuh dengan rasa kekeluargaan, sehingga semua bisa kami kerjakan dengan seksama”.
“Jelas Topan, senin (23/11/2020)
Setiap pembangunan yang kami laksanakan harus kami bawa kedalam rapat musyawarah desa terlebih dahulu, mana yang lebih bermanfaat terhadap masyarakat desa ini dan mana yang harus di prioritaskan, “imbuhnya

Sekarang kami sedang membangun Drainase sepanjang 278,5 meter dengan lokasi di beberapa titik. drainase ini di bangun mengingat masyarakat disekitar itu selalu mengalami banjir saat hujan turun, “jelasnya.

Saya hanya mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dan saya harus menjaga kepercayaan itu dengan cara mengutamakan musyawarah untuk mufakat. saya berikan kepercayaan untuk melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing kepada setiap perangkat desa, sehingga akan timbul rasa ikhlas dan tanggung jawab untuk melaksanakan tugas masing-masing. “Pungkas Topan penuh ceria. (Yoyon S).

Continue Reading