Connect with us

Pendidikan

Rehabilitasi Gedung Perpustakaan SD Negeri 8 Muara Pinang Sudah 80 %

Redaksi

Published

on

 623 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com- Perpustakaan adalah tempat untuk mengembangkan informasi dan pengetahuan yang dikelola oleh suatu lembaga pendidikan, sekaligus sebagai sarana edukatif untuk membantu memperlancar cakrawala pendidik dan peserta didik dalam kegiatan belajar dan mengajar.

Sekolah Dasar Negeri 08 Muara Pinang, tahun ini merehabilitasi Gedung Perpustakaan sumber dana dari anggaran pendapatan dan belanja Negara, dana alokasi khusus fisik bidang Pendidikan (APBN DAK) tahun anggaran 2020.

Kepala SD Negeri 08 Muara Pinang, Kasumawati, S.Pd., SD di ruang kerjanya kepada media ini, alhamdulillah tahun ini kita merehab gedung perpustakaan, dimulai usai titik nol pada 10 September kemarin, saat ini tahapan pekerjaannya sudah mencapai 80%, “Tuturnya, Saptu, (21/11/2020).Adapun di dalam kegiatan ini dibentuk tim panitia pelaksana yakni, Komite, seluruh dewan guru, staf, berikut penjaga sekolah dan masyarakat sekitar, yang di kerjakan murni secara swakelola, “Sambungya.

Di rehabnya gedung perpustakaan ini Karena, sudah tak layak pakai dan sangat tidak memungkinkan. dengan telah di rehabilitasi semoga dapat bermanfaat bagi siswa/i untuk membaca guna menambah ilmu pengetahuan. “Urainya.

Dirinya banyak mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemerintah pusat, Pemerintah Daerah melalui pihak dinas pendidikan dan kebudayaan Empat Lawang yang mana telah memprioritaskan pembangunan di Dunia Pendidikan ini. “Pungkasnya sembari tersenyum. (Likwanyu/Redaksi).

Up Next

Meski ditengah Pandemi Covid-19 SMKN 1 Empat Lawang Tetap Upayakan Praktik

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

Bangunan Gedung Perpustakaan SD 07 Lintang Kanan Hampir Rampung