Connect with us

Pendidikan

Meski ditengah Pandemi Covid-19 SMKN 1 Empat Lawang Tetap Upayakan Praktik

Redaksi

Published

on

 499 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com-Pandemi yang tengah melanda saat ini memang menjadi kendala untuk melakukan rutinitas sehari hari terutama bagi Pemerintah dan juga masyarakat.

Tidak hanya disektor Perekonomian saja yang terkena dampaknya melainkan juga disektor pertanian, pembangunan berikut pendidikan.

Namun, bagi SMK Negeri 1 Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. masih tetap dapat melakukan pembelajaran tatap muka bagi murid-murid belajar praktik, dan tidak lupa dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Kita tetap tatap muka seperti biasanya, tapi khusus yang praktik saja, lagi pula peserta didik perkelasnya itu dibatasi hanya 15 orang saja”, “tutur Syaiful  Kepala SMK 1 kepada awak Media beberapa hari lalu.

Adapun kejuruan Praktik yang tetap dilaksanakan diantaranya; Otomotif, Keperawatan, TKJ, Seni Industri kreatif, kesehatan dan pekerjaan sosial dan lain-lain

Syaiful juga menambahkan bahwa dirinya menjaga ketat “agar pesera didik tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan selalu terbiasa dengan pola hidup sehat”, “Tutup Syaiful. (Sadam/Korwil)

Up Next

Rehab Perpustakaan SD Negeri 04 Muara Pinang Selesai 100 %

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

Rehabilitasi Gedung Perpustakaan SD Negeri 8 Muara Pinang Sudah 80 %