Connect with us

Kepahiang

17 ASN Ikut Uji Kompetensi di Diskominfo Kabupaten Kepahiang

Redaksi

Published

on

 837 x dibaca

KEPAHIANG, Netralitasnews.com–Dinas kominfo Kabupaten Kepahiang melaksanakan uji kopetensi jabatan fungsional dalam lingkungan Kementerian Pertanian.senin (30/11/20)
Sebanyak 17 peserta merupakan ASN dalam lingkungan Dinas Pertanian Kabupaten Kepahiang. Adapun sebagai fasilitator dalam uji kompetensi tersebut adalah Dinas Kominfo Persandian dan Statistik Kabupaten Kepahiang.Uji kopetensi ini di laksanakan secara daring dengan tengang waktu 120 menit dan di laksanakan selama satu hari yaitu senin, senin (30/11/20)

Disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kushadi Cahyadi, S.IP bahwa dinas kominfo mensupport kegiatan tersebut dengan menyiapkan 17 unit komputer, tempat serta jaringan internet.

“Diharapkan dengan suport ini dapat mempermudah peserta uji kompetensi bisa lebih leluasa dalam mengerjakan soal-soal yang dilakukan secara daring (online),”ujar Kushadi.

Sementara itu, salah satu peserta uji kompetensi Bambang mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari Dinas Kominfo sehingga uji komptensi ini dapat berjalan baik dan lancar.

“Terima kasih kepada Dinas Kominfo yang telah memfasilitasi kegiatan ini, sehingga kami dari peserta bisa mengerjakan ujian dengan tenang. “Pungkas Bambang. (HD)