Connect with us

Empat Lawang

Pj. Kepala Desa Seguring, Uraikan Kegiatan dan Wacana Infrastruktur TA 2021

Redaksi

Published

on

 780 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com-Program pemerintah pusat dari anggaran pendapatan dan belanja Negara dana desa (APBN-DD) untuk pembangunan berbagai infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat memang sangat membantu.

PJ. Kepala Desa Seguring kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. Jangcik mulai berbenah di desa, mengemban sebagai Pj. Kepala desa merupakan amanah yang telah ditunjuk langsung oleh Bupati Empat Lawang. syukur alhamdulillah,” Ujarnya kepada (Red), Kamis, (11/12/2020)

Adapun program di desa yang telah berjalan, seperti (BLT-DD) telah direalisasikan, Karang taruna, linmas haknya juga telah diberikan, Bendahara desa memang di fungsikan sebagaimana birokasi pemerintahan desa. guru pengajian juga telah didaftarkan ke Pemerintah dan minggu lalu telah mendapat bantuan dari Pemda Empat Lawang,” Sambungya.

Kemarin Program Posyandu rutin, hari ini program Pertanahan dari badan Pertanahan Nasional, besok program dari Pemerintah daerah melalui dinas kesehatan (Dinkes) Empat Lawang.

Bulan november kemarin telah di adakan musyawarah dusun (Musdus), musyawarah desa (Mus-des), adapun item perencanaan pembangunan pada tahun anggaran 2021 adalah yang pertama balai desa/gedung desa, yang kedua gedung Paud. karena, di desa seguring ini belum adanya sarana pendidikan,” Jelasnya.

Dirinya berharap, semua program pemerintah pusat maupun daerah untuk desa ini semuanya dapat berjalan kondusif, aman, terkendali tanpa halangan apapun. hingga kedepannya dapat terwujudnya desa yang maju  menuju Kabupaten Empat Lawang MADANI.” Tandasnya. (Red)

Up Next

Bangunan Jamban SDN 17 Muara Pinang Selesai

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

KEJARI EMPAT LAWANG GELAR PENYULUHAN HUKUM PENGGUNAAN DANA DESA

Continue Reading