Connect with us

Empat Lawang

Rehab Gedung Perpus SD Negeri 8 Muara Pinang Selesai

Redaksi

Published

on

 357 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com- Sekolah Dasar Negeri (SDN) 08 Muara Pinang, Empat Lawang, Sumatera Selatan, tahun ini merehabilitasi gedung Perpustakaan sumber dana dari anggaran pendapatan dan belanja Negara, dana alokasi khusus fisik bidang Pendidikan (APBN-DAKP) tahun anggaran 2020. sudah selesai kamis, (10/12/2020).

Kepala SD Negeri 08 Muara Pinang, Kasumawati, S.Pd., SD di ruang kerjanya kepada media ini mengatakan rehabilitasi gedung perpustakaan ini dimulai pada tanggal, 10 september. sementara itu, tepat pada tanggal 10 desember ini alhamdulillah sudah selesai,” ujarnya.

Kami banyak mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah yang mana telah merealisasikan anggaran dari (APBN) khusus (DAK) Pendidikan ini,” sambungnya. ucapan terimakasih juga kepada panitia pelaksana swakelola (PPS) yang mana telah bekerja sama serta keras di dalam menyelesaikan rehabilitasi gedung perpustkaan ini.

Dengan telah di rehabilitasi gedung perpustakaan ini semoga dapat bermanfaat bagi siswa/i untuk membaca guna untuk menambah ilmu pengetahuan peserta didik,“ Urainya.

Dirinya banyak mengucapkan terimakasih kepada pihak dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Empat Lawang yang mana telah mendukung sepenuhnya sampai terselenggaranya rehabilitasi gedung Perpustakaan ini.

Alhamdulillah sejak dari awal sampai selesai pekerjaan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan apapun.” tandasnya gembira. (Red)

Up Next

KEJARI EMPAT LAWANG GELAR PENYULUHAN HUKUM PENGGUNAAN DANA DESA

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

Rehab Perpustakaan SD Negeri 04 Muara Pinang Selesai 100 %