Connect with us

Pagar Alam

Agrowisata Tanjung Sakti, Wisata Baru Di Kota Pagar Alam

Redaksi

Published

on

 1,459 x dibaca

PAGAR ALAM, Agrowisata Tanjung Sakti di desa sidang panjang kecamatan tanjung sakti, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan. Merupakan destinasi baru.

Wisata ini sangat cocok bagi pecinta Alam, yang hobi rekreasi dan jalan-jalan. sangat tepat bagi semua kalangan tuk berkunjung kesini. Jarak tempuh kewisata inipun hanya berkisar ± 1 jam dari kota Pagar Alam.

Objek wisata ini dibuat dengan bernuansa alam yang alami. ditambah udara yang sejuk khas daerah perbukitan, ada 2 air terjun mini, ada juga air terjun yang tinggi, terdampar air yang mengalir. di sekliling tampak di hiasi dengan taman bunga, kolam cinta. sangat cocok sekali tuk berselfy.

Pemuda/i yang sedang berkunjung mengatakan alhamdulillah di Kota pagar Alam ada objek wisata baru, kami baru berkunjung kesini, kami sangat senang wisata ini unik dan tampak cantik. Lagi pula jarak dari kota dekat, “Jelas Andi bersama temanya. sabtu.(12/12/2020).

Lanjut dia, selain Rekreasi alam juga ditambah dengan tanaman bunga, serta kolam mini jadi tampak indah. informasinya kedepannya nanti bahwa ada rencana Wali kota tuk membangun jembatan yang baru karena, jembatan yang lama sudah layak untuk diganti,” Ujarnya.

Selain itu,” lanjutnya,  Worterbum, Lestoran dan taman, juga akan di renovasi. smoga apa yang akan direncanakan oleh pihak Pemerintah tidak ada halangan dan rintangan,  diberi kemudahan hingga dapat terwujud.

Dirinya juga berharap semoga para wisatawan pun merasa nyaman dan senang hati dengan adanya Wisata Alam ini. “Pungkasnya. Reporter (Amar)