Connect with us

Empat Lawang

IGA Tahun 2020, H. Joncik Muhammad Terima Penghargaan dari Menteri Dalam Negeri

Redaksi

Published

on

 1,329 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com I Berbekal semangat juang yang tinggi serta kerja keras yang tak kunjung padam dari Bupati Empat Lawang. untuk memajukan daerah Kabupaten Empat Lawang di segala sub sektor untuk menuju Empat Lawang Makmur, Aman, Damai, Agamis, Nasionalis, dan Indah (MADANI). berkat semua itu Kepala Daerah Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. mendapat penghargaan dari kementerian dalam Negeri. jum’at (18/12/2020).

Dengan kebijaksanaannya di dalam memimpin daerah. semua sumber dana dapat terserap oleh Kabupaten Empat Lawang. baik dari (APBN) maupun (APBD). di segala lini telah terealisasi.
ini sudah di nilai oleh Pemerintah pusat melalui pihak kementeriaan dalam Negeri Republik Indonesia.

Bertempat di Hotel Sultan Jakarta Pusat Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad, S.Si, SH., MM., MH. menerima penghargaan dari Kementerian dalam Negeri dengan Kategori Pemerintah Kabupaten sangat innovative. dalam acara Innovative Goverment Award (IGA) tahun 2020.

Penghargaan ini di berikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Pusat terhadap semangat dan Keberhasilan Pemerintah daerah dalam penyelenggaraan Pemerintah dengan cara-cara yang innovative.

Dengan adanya penghargaan ini tentunya masyarakat Empat Lawang sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat atas penghargaan yang telah di berikan kepada Bupati Empat Lawang.

Buapti Empat Lawang juga merasa bangga, dan juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama sekuat tenaga, sepenuh hati, jiwa dan raga untuk memajukan Kabupaten Empat Lawang sehingga dapat mensejahterakan Masyarakat Empat Lawang.

Dimasa kepemimpinan Bupati Empat Lawang. masyarakat berharap agar Empat Lawang dapat lebih maju, berkembang pesat serta sejahtera. sesuai dengan visi-misi menuju Kabupaten Empat Lawang (MADANI). (YU/HD).