Connect with us

Empat Lawang

SMA Negeri 1 Pendopo Barat Berikan Trofi kepada Juara Umum Saat Pembagian Raport

Redaksi

Published

on

 364 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com-SMA Negeri 1 Pendopo Barat, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. berikan trofi kepada juara Umum saat pembagian Raport, Serta menghimbau agar peserta agar dapat lebih giat belajar. kedepannya agar dapat menjadi abdi Negara. berguna bagi Nusa, Bangsa dan Negara.

Di Masa kepemimpinanan Abdul Karim Pauzi, sebagai kepala sekolah telah banyak prestasi yang telah di raih. hal ini tentu berkat kepemipinannya memang sosok pendidik yang professional, handal dan berpengalaman.

Dewan gurunya pun kualitas mendidiknya tidak diragukan lagi. inilah yang membuat SMA Negeri 1 ini dapat lebih maju, yang tidak kala star dengan SMA lainnya di wilayah Empat Lawang pada Khususnya, Sumatera Selatan pada umumnya.

Kepala SMA Negeri 1 Pendopo barat, Abdul Karim Pauzi, M.Pd menuturkan, pada hari ini kita pembagian Raport kepada siswa/i. bagi yang berprestasi di berikan piagam penghargaan dan uang pembinaan. yang di berikan piagam ini antara lain, juara 1 umum, II Umum, III umum. kelas X (sepuluh), X1 (sebelas) , dan X11 (dua belas), “Ujarnya.

Bagi siswa/i menjadi juara umum agar dapat mempertahankan prestasinya dan selalu terus belajar. hal ini untuk memberikan motivasi kepada siswa/i yang lain agar lebih giat lagi di dalam belajar, / 04 januari 2021 nanti, kita sudah mulai belajar tatap muka. namun, tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan (Prokes) dari pihak pemerintah,” urainya.

Dirinya berharap, agar peserta didik lulusan SMA Negeri 1 Pendopo barat nanti dapat melanjutkan ke berbagai perguruan tinggi Negeri sampai bekerja, semoga dapat menjadi abdi Negara, yang berguna bagi Nusa, Bangsa dan Negara. ” Tutupnya. (Amir Makmun/Korlip).

Up Next

Komunitas Pers, Minta Kapolri Cabut Pasal 2d dalam Maklumatnya

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

KEJARI EMPAT LAWANG GELAR PENYULUHAN HUKUM PENGGUNAAN DANA DESA