Connect with us

Pagar Alam

Pengusaha Kreatif di Pagar Alam, Minta Ada Perhatian Khusus dari Pemkot

Redaksi

Published

on

 1,712 x dibaca

PAGAR ALAM, Netralitasnews.com-pengusaha kayu kreatif di desa Air Laga kecamatan Pagar Alam utara, Kota Pagar Alam, Sumatera selatan. berharaf adanya perhatian khusus dari Pemerintah Kota melalui pihak dinas terkait. ” kemarin-(19/12/020.)

Pengusahawan kreatif,  Jaya Utami menuturkan “saya memulai usaha ini dari tahun (2017) sampai sakarang ini. saya memang hobby seni, dasar sebagai pelukis, saya dulunya Sekolah Arsitek,” Ujarnya.

Lanjutnya, hal yang membuat ia terinspirasi ialah bahannya dari kayu-kayu singon. kayu ini bagus, koko bahkan bisa tahan bertahun-tahun.

Dengan memanfaatkan kayu singon yang suda mati kita dapat membuat bermacam bentuk ukiran. tentunya unik sesuai keinginan. ukiran yamg dapat kita buat mulai dari Meja, kursi, rak bungga, asbak dan lain-lain, ” paparnya.

Masih dikatakannya, saya pernah beberapa kali mengajukan proposal kepada pihak Pemerintah. Namun. belum ada jawaban sama sekali dari Pihak Pemerintah kota Pagar alam ini.

Seandainya saja, jika kita mendapat bantuan dana mungkin usaha ini bisa maju lebih maju lagi. yang tentu saja setidaknya dapat menarik karyawan yang sedang pengangguran. ” tutur Jaya Utami.

Dirinya berharap kepada pihak Pemerintah agar kiranya dapat memperhatikan pengusahawan yang ada di kota Pagar Alam. “Tandasnya.(Amar/Kabiro)

Up Next

Si Jago Merah Kembali Mengamuk, Habiskan 8 Unit Rumah Warga

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

Agrowisata Tanjung Sakti, Wisata Baru Di Kota Pagar Alam

Continue Reading