Connect with us

Empat Lawang

Bangunan RKB SD Negeri 18 Muara Pinang Selesai, Langsung Laksanakan PPHP

Redaksi

Published

on

 1,937 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com-Dana Alokasi Khusus Bidang Pendidikan yang selanjutnya disebut DAK Fisik Bidang Pendidikan adalah dana yang dialokasikan dalam anggaran pendapatan dan belanja Negara kepada daerah dengan tujuan untuk mendanai kebutuhan sarana dan/atau prasarana bidang pendidikan.

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 18 muara pinang, Empat Lawang, Sumatera Selatan. tahun ini baru saja usai membangun ruang kelas belajar (RKB) beserta perabotnya.

Kepala SD Negeri 18 Muara Pinang,
Mustofa Kamal, S.Pd kepada Netralitasenews.com, ” bangunan ruang kelas belajar beserta perabotnya sudah selesai 100 %. Senin (21/12/2020).

Alhamdulillah, kegiatan pembangunan ruang kelas belajar sudah selesai. telah terlaksana dengan Baik tanpa adanya kendala apapun,” Ujarnya.

Kami dari pihak SD Negeri 18 Muara Pinang banyak mengucapkan terimakaaih kepada Pemerintah yang mana telah merealisasikan Aggaran DAK khusus Pendidikan ini,” ujarnya.

Tak luput juga kami ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana swakelola (PPS) yang telah berkerja maksimal hingga bangunan ini, selesai dengan sempurna,” lanjutnya.

Alhamdulillah hari ini sudah selesai serah terima dari (PPS) ke (PPHP) dari dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Empat Lawang,” Bebernya.

Dirinya berharap, kedepannya tidak ada kendala lagi di dalam proses belajar dan mengajar hingga dapat menciptakan anak didik yang berprestasi dapat berbhakti kepada orang tua, berguna bagi Nusa bangsa dan Negara. “Pungkasnya. (Red)