Connect with us

Empat Lawang

SD Negeri 06 Muara Pinang Serah Terima dari PPS ke PPHP

Redaksi

Published

on

 1,287 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com-SD Negeri 06 Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. laksanakan serah terima pekerjaan fisik dan administrasi dari panitia pelaksana  swakelola (PPS) ke panitia penerima hasil pekerjaan (PPHP). Rabu (21/12/2020).

Kepala SD Negeri 06 Muara Pinang, Waro Heryenti, S.Pd.,SD di depan meja kerjanya kepada Netralitasnews.com mengatakan, “Alhamdulillah pekerjaan gedung perpustakaan ini sudah selesai 100 %, dan hari ini sudah laksanakan Serah terima,” ujarnya.

Kami banyak mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemerintah yang mana telah memberikan bantuan bangunan  yang bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja Negara dana alokasi khusus pendidikan (APBN-DAKP) Tahun anggaran 2020 sebesar Rp. 160.000.000,00 (seratus enam puluh juta rupiah). untuk sebuah gedung perpustakaan beserta perabotnya,” sambungnya.

Terima kasih juga kepada pihak dinas Pendidikan dan kebudyaan Empat Lawang yang mana telah hadir saat serah terima dari panitia (PPS) ke Panitia (PPHP). terselenggaranya bangunan gedung perpustakaan ini berkat kerja keras dari panitia penyelenggara swakelola hingga selesai 100 % dengan waktu yang telah di tentukan, dalam pelaksanaan kegiatan pun tanpa adanya hambatan,” imbuhnya.

Masih dikatakannya, Kedepannya kami berharap bisa mendapatkan lagi bangunan. yakni kantor, jamban, dan rehab ruang kelas belajar. karena, kondisinya sangat memprihatinkan.

Semoga kedepannya juga di perhatikan, apa yang di usulkan dapat dikabulkan, sehingga dapat membangun sarana dan prasarana yang lengkap agar tidak ada hambatan lagi di dalam proses belajar dan mengajar. hingga dapat terciptanya anak didik yang cerdas, cermat, beralhlaq tinggi mulya wal kharimah. “Tandasnya Ceria. (Red)

Up Next

Bangunan RKB SD Negeri 18 Muara Pinang Selesai, Langsung Laksanakan PPHP

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

SMA Negeri 1 Pendopo Barat Berikan Trofi kepada Juara Umum Saat Pembagian Raport