Connect with us

Empat Lawang

Pulang dari Mengantar Bantuan Musibah Kebakaran, di Duga Pemuda/i di Begal OTD

Redaksi

Published

on

 4,002 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com-Dua orang remaja warga Desa Nanjungan, Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. niat hendak mengantar sungbangsi ke korban musibah kebakaran ke muara pinang. di duga di begal ditengah jalan oleh orang tidak di kenal (OTD) di wilayah desa muara karang kecamatan pendopo. Pada sabtu, (26/12/2020) ± 17:30 Wib.

Adapun kronologis kejadian sebagai berikut, sekira pukul 17 : 30 Wib.
seorang pemuda inisial “S” bersama seorang pemudi inisial “D” keduanya anggota tagana dan karang taruna. warga desa nanjungan kecamatan Pendopo berbonceng dua mengendarai sepeda motor hendak pulang dari mengantarkan hasil sumbangsi kepada korban musibah kebakaran beberapa hari lalu ke Muara Pinang, Empat Lawang.

Naas di tengah perjalanan dipepet oleh dua orang yang tidak di kenal (OTD) juga berbonceng dua. di duga pelaku berhasil merampas handphone  milik “D”. ketika itu sempat terjadi kejar-kejaran.

Tepat di wilayah desa muara karang di duga pelaku begal menyerempet sebuah mobil taksi hingga terjatuh dari kendaraannya. melihat korban sudah sampai mengejarnya di duga sang pelaku bangkit sembari mencabut senjata tajam secara spontan menusuk “Y” korban tepat di dada sebelah kiri sebanyak 1 X.

Menurut warga yang nama nya tidak mau di sebutkan mengatakan, korban sempat mengadakan perlawanan namun tak berhasil di duga karena kehabisan darah hingga lunglai terjatuh.” terang warga.

Korban “Y” sempat dilarikan ke klinik lalu hendak dilarikan kerumah sakit. namun, korban “Y” meninggal di tengah perjalanan dan tidak dapat tertolong akibat luka tusuk yang cukup dalam dan kehabisan darah.

Sementara Itu, kepala desa Nanjungan membenarkan korban “Y” memang warganya.

Kapolres Empat Lawang, melalui Kapolsek Pendopo membenarkan telah terjadi begal di wilayah sektornya yang mengakibatkan korban “Y” warga desa nanjungan meninggal dunia.

Tempat kejadian perkara di depan MTS desa muara karang, saat ini pelaku masih dalam pengejaran. sementara barang bukti (BB) yang telah di amankan 1 (satu) unit sepeda motor milik pelaku.” Pungkasnya. (Red)

Up Next

Rehabilitasi Ruang Kelas SD Negeri 02 Muara Pinang Selesai

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

Bangunan RKB SD Negeri 18 Muara Pinang Selesai, Langsung Laksanakan PPHP