Connect with us

Empat Lawang

Rehabilitasi Ruang Kelas SD Negeri 02 Muara Pinang Selesai

Redaksi

Published

on

 1,523 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com-Dana alokasi khusus bidang pendidikan yang bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja Negara (APBN). sekolah dasar Negeri 02 Muara Pinang, Empat Lawang, Sumatera Selatan. telah selesai dikerjakan.

Pantauan media ini dilapangan, tampak pada rehab ruang kelas belajar sudah di plaster, dicat warna biru, merah, dan list warna putih berikut sarananya.Kepala SD Negeri 02 Muara Pinang, Elpita Agustina, S.Pd kepada Netralitasenews. com menuturkan,” rehab ruang kelas belajar beserta perabotnya sudah selesai 100 %. pada senin (21/12/2020).

Alhamdulillah, kegiatan pengrehaban ruang kelas belajar ini sudah selesai, dapat terlaksana dengan baik tanpa adanya kendala apapun,” Ujarnya.

Kami dari pihak SD Negeri 02 Muara Pinang banyak mengucapkan terimakaaih kepada Pemerintah yang mana telah merealisasikan Aggaran (DAK) pendidikan tahuan ini. dengan adanya pengrehaban sarana dan prasarana tentunya sistem belajar dan mengajar dapat nyaman dan lebih baik lagi,” imbuhnya.

Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada panitia pelaksana swakelola (PPS) yang telah berkerja secara maksimal hingga selesai, dapat berjalan dengan lancar, tak ada suatu kendala apapun,” tambahnya lagi.

Alhamdulillah kegiatan ini sudah serah terima dari panitia pelaksana swakelola (PPS) ke (PPHP) dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Empat Lawang,” jelasnya.Kedepannya, dirinya berharap kepada Pemerintah, bahwa SD Negeri 02 Muara Pinang masih membutuhkan ruang kelas baru (RKB). mengingat saat ini masih doble shif sebanyak  3 (tiga) lokal hingga siswa ada yang masuk siang. karena, ruang belajar masih kurang. ” Tuturnya lagi.

Semoga kedepannya tidak ada kendala lagi dalam proses belajar dan mengajar hingga dapat menciptakan anak didik yang cerdas, cermat, berprestasi, berahlaq, berilmu tinggi. dapat berbhakti kepada orang tua, hingga berguna bagi Nusa, bangsa, dan Negara.” Tutupnya sembari Senyum. (Red).

Editor : Likwanyu

Up Next

Warga Desa Sawah Harap, Bangunan Curup Air Durian di Bangun Pemerintah Daerah

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

Pulang dari Mengantar Bantuan Musibah Kebakaran, di Duga Pemuda/i di Begal OTD