Connect with us

Empat Lawang

Warga Desa Sawah Harap, Bangunan Curup Air Durian di Bangun Pemerintah Daerah

Redaksi

Published

on

 2,944 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com-di wilayah desa Sawah Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. terdapat Curup air durian dengan jarak tempuh ± 20 menit menggunakan kendaraan roda dua jenis sepeda motor. dilanjutkan dengan berjalan kaki selama ± 15 menit untuk menuju titik lokasi curup ini.

Bentuk kepedulian para pemuda/i desa sawah, untuk membangun wisata desa agar supaya curup air durian ini bisa di kelola oleh masyarakat sekitar untuk dijadikan sebagai objek wisata. hingga mendatangkan wisatawan baik dari luar maupun dari dalam daerah.

Jika objek wisata ini dapat dibangun tentunya dapat membantu meningkat kan perekonomian warga. ketua talang klub Kandar mengatakan, curup ini sebenarnya mempunyai potensi yang sangat luar biasa untuk membantu perekonomian disini.” Harapan saya sebagai ketua talang, curup ini dapat didukung dan dibangun oleh Pemerintah melalui pihak dinas instansi yang terkait”.” terangnya.

Sementara itu, ketua pelaksana kegiatan pemuda/i Pokdarwis Mis Bahudin, turut menambahkan,” kami mempunyai inisiatif untuk mengembangkan air terjun ini menjadi objek wisata daerah.

± sudah tiga minggu ini kami bersih-bersih disini, guna memperlancar para pengunjung kesini sementara waktu.” (Tandasnya). (Muk Amar).

Up Next

Bangunan Gedung Perpustakaan SD Negeri 13 Lintang Kanan Selesai 100 %

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

Rehabilitasi Ruang Kelas SD Negeri 02 Muara Pinang Selesai