Connect with us

Hukum & Kriminal

Di duga Warga Desa Gunung Meraksa Lama, Korban Begal di Lahat

Redaksi

Published

on

 9,838 x dibaca

LAHAT, Netralitasnews.com-di awal tahun / 01 januari 2021 di duga begal sadis kembali melancarkan aksinya. korban kali ini, Doris bin Syarif (16) tahun, warga desa gunung meraksa Lama, Kecamatan Pendopo, Empat Lawang, Sumatera Selatan. Jum’at, (01/01/2021).

Adapun tempat kejadiannya di sekitar tebing air gaung kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat. sekira pukul 14:00 Wib sore. terkait hal ini ramai di perbincangkan oleh warga Net, mulai dari sosial Media grup Facebook hingga Pesan WhatsApp grup. bahwa kejadian ini bukan di Empat Lawang. Tapi, di Wilayah Kabupaten Lahat.

Camat muara pinang Sapar Dina Joly, melalui pesan WhatsApp grup menjelaskan, sampai saat ini belum ada yang menyatakan kemaren ada kejadian. saya masih di TKP yang dimaksud, ” Tulis Camat.

Kepala desa Umo jati kecamatan Lintang kanan, Umaidi juga turut berkomentar, “kejadian begal ini di sekitar tebing ayik gaung, kecamatan Muara Payang, kemarin sekira pukul 14:00 Wib. kebetulan saya balik dari Pagar Alam. ” tulisnya.

Paman korban, Amrullah Harim Lintang, turut berkomentar di Group Sosial Media Facebook, “Pak Camat Sapar Dina Joly, benar yang kejadian itu keponakan aku, alamat di gunung meraksa lama, di begal di sekitar ayek gaung, besemah masuk Kabupaten Lahat. “Cuitannya.

Kronologis kejadian, “Doris bersama temannya pulang dari kota Pagar Alam, sekira pukul 14:00 Wib. di wilayah air gaung kecamatan muara payang, Kabupaten Lahat. temannya di hadang oleh kawanan begal.

Alhasil pelaku berhasil merampas sepeda motor milik temannya. sementara, sepeda motor miliknya berhasil di pertahankan. Namun, dirinya mengalami luka tusukan dari kawanan begal. korban telah dilarikan ke rumah sakit untuk di rawat.

Sementara itu Kapolres Lahat melalui Kapolsek Jarai, Indra Gunawan menjelaskan, ” kemarin anggota patroli standby di air gaung, belum ada yang lapor, saya bersama anggota sampai mahgrib ada di perbatasan, nanti kalau ada perkembangan dikasih tau”. “Singkatnya. (Red).

Up Next

Keluarga Korban Uraikan Kronologi Penusukan Doris Hingga Operasi

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

Komunitas Pers, Minta Kapolri Cabut Pasal 2d dalam Maklumatnya