Connect with us

Empat Lawang

Keluarga Korban Uraikan Kronologi Penusukan Doris Hingga Operasi

Redaksi

Published

on

 5,032 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com-Keluarga Korban begal kemarin (01/01/2021) di sekitar kawasan Desa Talang tinggi lama, Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. sekira pukul 15:30 Wib. yang mengakibatkan korban mengalami banyak luka yang cukup parah sampai operasi di RS. Siti Aisyah Kota Lubuk Linggau. (02/01/2021).

Nenek Nyot kepada Netralitasnews.com- menguraikan,” “Kejadiannya waktu pulang dari puncak gunung dempo Pagar Alam. sekitar jam 15: 30 Wib. sore. saat melewati kawasan pemukiman talang tinggi lama, ada 2 (dua) unit sepeda motor yang juga berbonceng sebanyak 4 (empat) orang yang tidak di kenal.

Seketika mereka langsung menyerempet dengan memegang tangan, langsung menusuk lengan Doris sebelah kanan. sembari menekan untuk meyerahkan sepeda motor yang di kendarai cucunya.

“Kasihkan motor, kalau tidak kalian akan dibunuh” Urainya, menirukan tindakan para begal. “cucu kamipun terluka lengan sebelah kanan akibat tusukan senjata tajam, ketika itu berhenti sempat juga melakukan perlawanan. namun, naas para begal menusuk lagi di bawa ketiak sebelah kiri dan di bahu belakang.

Cucu saya mengalami luka yang cukup serius sebanyak 4 (empat) tusukan, 1 (satu) tusukan yang paling parah. ketika itu mereka berhasil membawa lari motor teman cucu saya jenis honda blade. sementara sepeda motor Doris tidak di bawa kabur oleh pelaku. Karena, di pertahankan oleh cucu saya,” Sambungnya.

Kemudian Cucu saya, di larikan ke puskesmas Muara Pinang. Namun, ditolak. lalu di bawa ke klinik Dzaira Medika lalu di over ke-RSUD Tebing Tinggi Empat Lawang sekitar pukul 19:00 Wib. malam.

Sempat di rontgen usai itu di over lagi ke Rs. Siti Aisyah sekitar pukul 11 : 00 Wib. setelah sampai lalu dilakukan penanganan intensif dan di operasi. operasinya berjalan lancar, ” tambahnya.

Saat ini Doris masih di RS. Siti Aisyah Kota Lubuk Linggau. setelah peristiwa ini terjadi memang belum lapor polisi, namun, sudah ada yang mengurusnya. ” Tandasnya. (Red)

Up Next

Ketua Forum Pemuda Desa Kunduran, Pertanyakan Bangunan Jalan Penghubung

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

Di duga Warga Desa Gunung Meraksa Lama, Korban Begal di Lahat