Connect with us

Empat Lawang

Ketua Forum Pemuda Desa Kunduran, Pertanyakan Bangunan Jalan Penghubung

Redaksi

Published

on

 3,296 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com-Jalan merupakan akses bagi masyarakat berlalu lalang. baik itu jalan lintas, penghubung antar kecamatan, maupun penghubung antar desa.

Tahun 2020 telah usai, jadi tutuplah sudah anggaran pembangunan tahun anggaran 2020 baik APBN maupun APBD.

Akan tetapi ada suatu bangunan merupakan akses jalan penghubung masyarakat antara desa kunduran dengan desa talang bengkulu. Namun, anehnya bangunan jalan cor beton tersebut tak terdapat papan plank Informasi Proyek.

Menurut Ketua forum pemuda Desa Kunduran, Naimi mempertanyakan tentang bangunan jalan lintas Desa Kunduran menuju ke desa Talang Bengkulu ini, melalui Netralitasnews. com, (03/01/2021).

Karena menurutnya, bangunan jalan Rambat Beton ini terkesan dan seolah- olah Proyek iblis, yang tidak ada papan merek dan tidak jelas sumber dananya dari mana,” Tuturnya.

Berapa dana yang dianggarkan, dan Dana dari mana tidak tau jumlahnya. kemudian dari pada itu seharusnya alat molen yang digunakan untuk jalan lintas apalagi untuk Rambat beton itu harus menggunakan Molen Mobil, “sambungnya.

Namun dilapangan, pekerjaan pembuatan jalan tersebut hanya menggunakan molen rumah tangga. jadi dugaan indikasi KKN dalam pekerjaan proyek tersebut sangat Jelas.

Menurutnya, dirinya akan segera mengirimkan surat kepada pihak terkait Karena dalam pekerjaan proyek tersebut. indikasinya jelas dan sangat kuat. Tandasnya. (Red).

Up Next

Selain BLT DD, Desa Karang Dapo Baru Rehab Jembatan Gantung

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

Keluarga Korban Uraikan Kronologi Penusukan Doris Hingga Operasi