Connect with us

Empat Lawang

Verifikasi Fisik Jalan Rabat Beton Desa Batu Jungul Berjalan Lancar

Redaksi

Published

on

 2,158 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com-Pemerintah desa-desa Batu Jungul kecamatan muara pinang, Kabupaten Empat Lawang, Sumatra selatan.  laksanakan verifikasi fisik bangunan di dua titik sekaligus chek titik nol PAUD 2021. senin, (11/01/2021)

Adapun fisik yang di verifikasi adalah, jalan cor beton volume 176 Meter, Lebar 3 Meter, Ketebalan 20 Cm. Kemudian dilanjutkan kejalan setapak volume 287 meter, Lebar 1,4. Meter, ketebalan juga 20. Cm. masing-masing fisik DD angaran THN 2020.

Akses jalan yang di bangun pemerintah desa batu jungul tepat sasaran. karena, satu-satunya jalan warga yang sangat di butuhkan warga. dengan telah di bangunnya jalan rabat beton ini tentu sangat membantu warga desa batu jungul.

Kepala desa batu jungul, Taslim dalam sambutannya, dirinya akan melanjutkan pembangunan rabat beton di tahun 2021. selain verifikasi, sekaligus peninjauan lokasi titik 0. Untuk pendirian gedung PAUD pada anggaran tahun 2021. ” singkatnya.

Kegiatan ini, di hadiri oleh camat muara pinang, Sapar Dina Joly, anggota polisi sektor muara pinang, koramil 0405 muara pinang. PDP/K pembangunan, kesra, PDTI/P3MD4L/ BPD/ dan sejumlah perangkat desa batu jungul.

Camat muara pinang Sapar Dina Joly,
dalam sambutannya, berharap kepada warga khususnya desa batu jungul agar dapat secara bersama merawat jalan rabat beton ini.

Muda-mudahan tidak ada halangan kepala desa akan melanjutkan bangunan jalan rabat beton lagi di tahun ini. demi  kesejahteraan serta kemajuan warga mayarakat desa batu jungul. “Tutup camat. (Amir Makmun/ Korlip)

Up Next

Nilai Kontrak Peningkatan Jalan  Simpang Perigi ke Talang Bengkulu 5 M

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

Jalan Sebelum Jembatan di Kelurahan Alun 2 Kecamatan PAU Kota Pagar Alam Amblas