Connect with us

Empat Lawang

GELAR OPERASI YUSTISI SERENTAK POLRES EMPAT LAWANG BAGIKAN 2000 MASKER

Redaksi

Published

on

 2,800 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com- Demi mencegah penularan covid-19 Polres Empat Lawang gelar Operasi Yustisi, Dari Polres hingga Masing-masing Polsek yang ada di Kabupaten Empat Lawang melaksanakan kegiatan ini secara serentak diwilayah Kabupaten Empat Lawang.

Sambil Operari Yustisi ada Sebanyak 2000 masker dibagikan saat kegiatan tersebut, Kegiatan ini dilaksanakan bersama sama dengan TNI, BPBD, Dishub, Satpol PP dan unsur pemerintah daerah lainnya yang dipimpin langsung oleh Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu S.I.K juga di dampingi Kabag Ops Polres Empat Lawang, Kabag Sumda dan Para Kasat Polres Empat Lawang.

Dalam rangka kegiatan tersebut Kapolres Empat Lawang memberikan himbauan agar masyarakt Kabupaten Empat Lawang tetap mematuhi Protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

” Saya menghimbu kepada masyarakat Pandemi covid 19 belum berakhir, tetap patuhi protokol kesehatan, terapkan 3M, dan biasakan selalu menggunakan masker dalam kegiatan sehari hari ” ujar Wahyu S.I.K Kapolres Empat Lawang, saat di wawancarai awak Media,Rabu/3/2/2021.

Tidak hanya itu, Demi mencegah mutasinya covid-19 Polres Empat Lawang juga dalam kegiatan ini melakukan penyemprotan disinfektan.

“kita berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat akan terbiasa menerapkan 3M Protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan,” tutup Kapolres. (Sadam H/ Korwil Sum-Sel)

Up Next

Di Duga 17 KPM BLT-DD Talang Pito Tahun 2020 di Tilap Kades, KPM Lapor Polisi

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

Ketua APHTN-HAN SU : Perda Belanja Iklan Perlu Bagi Kehidupan Pers Lokal