Connect with us

Bengkulu

12 Paket Proyek Balai Sumatera VII Kabupaten Kepahiang Tahun 2020, di Laporkan LSM-NCW Ke-Kejati

Redaksi

Published

on

 2,311 x dibaca

BENGKULU, Netralitasnews.com12 paket Proyek balai Sumatera VII sekabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. Resmi di laporkan ( LSM-NCW ) Provinsi Bengkulu. melalui Kepala divisi Investigasi dan Pengaduan.

Menurut Ketua ( LSM-NCW ) Provinsi Bengkulu melalui bang Hendra kepada Reporter media ini menuturkan, ” 12 titik paket proyek balai Sumatera VII Sekabupaten Kepahiang telah di laporkan ke kejati Bengkulu pada pagi hari ini sekira pukul 09 : 00 WIB. Terangnya melalui telephon WhatsApp

Sambung bang Hendra, dalam hal laporan ini atas dugaan indikasi pelanggaran mark Uf harga satuan, tidak sesuai dengan perencanaan Awal serta 90 % pada fisik bangunan menggunakan batu gunung. hal ini diketahui berdasarkan laporan dari masyarakat serta hasil investigasi lapangan, “Ungkapnya.

Masih menurutnya, adapun bukti awal yang di sertakan dalam surat laporan ialah, shamfel Fisik bangunan menggunakan batu gunung, shamfel fisik bangunan yang sudah retak, hancur dan bahkan ada yang roboh. selain itu ada item dugaan berindikasikan Gratifikasi antara ketua Kelompok Balai P3AI dengan pihak DPU Bidang SDA Kabupaten Kepahiang. ” bebernya

Sementara itu, dirinya meminta kepada pihak kejaksaan tinggi ( Kejati ) Bengkulu agar dapat menindak lajuti laporan ini sesuai proses hukum serta Undang-undang yang berlaku di NKRI. “Tegasnya. (Tim/Red)

Up Next

Audience L-KPK Teritorial Sumatera Selatan di Dinas PUPR Berjalan Lancar

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

Di Duga 17 KPM BLT-DD Talang Pito Tahun 2020 di Tilap Kades, KPM Lapor Polisi