Connect with us

Bengkulu Tengah

Wacana Prioritas Kegiatan Desa Kelindang 2021, Sejahterakan Masyarakat

Redaksi

Published

on

 494 x dibaca

BENGKULU TENGAH, Netralitasnews.com – Berbagai Prioritas kegiatan desa kelindang kecamatan merigi kelindang, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu.

Permberdayaan masyarakat, penguatan kapasitas BPD, Penguatan usaha kerajinan PKK beserta masyarakat, posyandu rutin/ bulan, pengembangan ekonomi badan usaha milik desa, dan kegiatan infrastruktur desa.

Berbagai prioritas kegiatan ini di ungkapkan oleh kepala desa Kelindang, Bustanul Arifin kepada tim media ini di kantor desa. Senin (12/04/2021) sore

Menurutnya, “kegiatan tahun 2021 ini yang paling di utamakan yaitu pemberdayaan masyarakat, penyerahan BLT DD kepada 77. KPM, Selama satu tahun Rp. 300.000/ bulan ”

Selain BLT DD, yakni pelatihan Penguatan kapasitas BPD, penguatan usaha kerajinan PKK desa, kegiatan rutin posyandu rutin setiap bulan berikut biaya tambahan, makanan sehat balita, ibu menyusui juga lansia dan bidang infrastruktur desa, ” imbuhnya

Di utamakannya pemberdayaan masyarakat ini. karena sesuai dengan Permendes PDTT No. 7 tahun 2020.

Dirinya berharap, semua kegiatan di desa kelindamg pada tahun ini dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala apapun.” ungkapnya. (Red)

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

Di Duga Pembangunan Fisik Dana Desa Tengah Padang Syarat Penyimpangan