Connect with us

Empat Lawang

Destinasi Alam Canggu MADANI, Cocok Untuk Selfie Hingga Bukbar

Redaksi

Published

on

 5,581 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com – Demi mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang untuk mewujudkan Empat Lawamg MADANI. pemerintah desa Canggu memiliki ide membuat destinasi dsri wisata alam yang indah. (27/04/2021)

Destinasi canggu MADANI ini satu-satunya destinasi yang ada di wilayah Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang. banyak pemandangan Alam disini mulai dari taman bunga yang indah, Pohon rindang yang dapat di jadikan background yang ingin berselfie ria, di sediakan Ketek oleng/perahu goyang bagi yang ingin naik ketek tuk melihat pemandangan alam perpohonan rindang di pinggir sungai musi, ada air terjun dan goa saung naga.

Selain itu disini ada pondok lesehan
makan keluarga yang menawarkan berbagai macam menu. hal ini tentunya bisa dilakukan masyarakat untuk berbuka bersama (buk-ber) pada bulan suci ramadhan ini pada khususnya hari libur pada umumnya.

Pada bulan suci ramadhan dan menyambut hari raya idul fitri 1442 H. Kepala desa canggu Marzuki Amin bersama masyarakat desa Canggu mengajak/mengundang warga Empat Lawang untuk dapat berkunjung ke wisata alam Canggu Madani. ajaklah keluarga, sahabat dan saudara anda, ” ajaknya

Wisata alam ini juga di sebut Cahaya Amin memang indah. sangat cocok dan sangat tepat untuk di jadikan wisata keluarga karena memang public place

Kepala desa Canggu, Marzuki Amin berharap dengan adanya destinasi wisata alam ini dapat mengharumkan nama Kabupaten Empat Lawang yang Makmur Aman, Damai, Agamis, Nasionalis, dan Indah (MADANI)
Semoga destinasi wisata alam ini dapat lebih berkembang dan dikunjungi oleh warga Empat Lawang yang merupakan wisatawan dari dalam daerah maupun dari luar daerah kita. “tutup nya. (Adv)

Up Next

Di duga Salah Satu ASN di Empat Lawang, Terima Program BSPS

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

Tenaga Kebersihan Pasar Mogok, Kami Minta Tolong Pak Bupati