Connect with us

Empat Lawang

PPDI Empat Lawang, Adakan Pertemuan di Desa Pulau Kemang Kecamatan Ulu Musi

Redaksi

Published

on

 1,796 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com – Ketua PPDI Emapat Lawang dan para stap persatuan Oraganisasi perangkat desa Indonesia, (PPDI) berbagai wilayah kecamatan menghadiri pertemuan terbentuk secara kekeluargaan betempatan di desa pulau kemang, kecamatan ulu musi Kabupaten Empat Lawang sumatera selatan. Saptu (3/07/2021).

Ketua (PPDI) kecamatan ulu musi di wakili oleh Ali Purwadim, dalam penyampaiannya, kami meminta maaf kepada ketua dan para Anggota PPDI Empat Lawang. dikarnakan ketua atau wakil ketua PPDI tidak dapat hadir karena ada urusan pribadi”, ” jelasnya.

Sabung dia, Untuk para Anggota PPDI kecamatan ulu musi khususnya dan para anggota PPDI Se Kabupaten Empat Lawang, mari kita sama-sama membangun PPDI Ini dengan semangat bersama agar PPDI kecamatan ulu musi ini khususnya bisa terjamin kita semua adalah anggota, kita semua adalah ketua, kita semua adalah penggus PPDI kecamatan ulu musi ini. Sekali lagi kami sampaikan kepada pemerintah Kabupaten agar kiranya, PPDI di kecamatan ulu musi maupun seluruh PPDI yang ada di kabupaten Empat Lawang agar segera dikukukan dan segera dikelurkan SK nya. ” tuturnya.

Ketua PPDI Empat Lawang Wili Pahmi, mengutarakan dalam pidatonya, Organisasi PPDI harus bersatu dengan Kades, camat, pemerintah daerah dalam rangka untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

PPDI ini juga agar dapat membantu kepala desa di dalam menjalankan roda pemerintahan di desa. PPDI juga dituntut mengerti dan mentaati AD/ART yang berlaku.

PPDI bukan sebagai pesaing, melainkan pendamping kepala desa, sehingga tercipta suasana yang baik di dalam menjalankan tugas untuk mewujudkan pembangunan di desa berjalan dengan baik untuk masyarakat desa. “Jelasnya.

Kegiatan pertemuan perjalan lancar tanpa adanya hambatan. (Muk Amar)

Continue Reading