Connect with us

Empat Lawang

POLRES Empat Lawang Giat Monitoring dan Anjangsana Tehadap Warga Jaya Loka

Redaksi

Published

on

 2,393 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com – POLRES Empat Lawang Laksanakan Giat monitoring dan anjangsana tehadap Ema hartati warga kelurajan jaya loka, kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. sekaligus memberikan bantuan sembako dan fasilitas pelayanan kesehatan. dengan membawa langsung pasien berobat ke RSUD Empat Lawang. Saptu, (03/07/2021)

Hadir dalam giat tersebut :
• Waka Polres Empat Lawang
• Kapolsek Tebing tinggi
• Kasat Intelkam Polres Empat Lawang
• Kabid Resos Dinsos Pemkab Empat Lawang
• Beserta Anggota Polres Empat lawang

Kegiatan ini di mulai – + pukul 14.00 WIB. S/d selesai. di kelurahan jaya loka kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Giat tersebut adalah Anjangsana Terhadap salah satu masyarakat kurang mampu yang mengidap penyakit jantung. namun tidak bisa berobat dikarenakan beberapa syarat yang kurang lengkap. dan ini menjadi perhatian Pihak Polres Empat Lawang untuk menanggapi masalah tersebut dengan cara mendatangi dan langsung memberikan bantuan kepada Ema Hartati di kediamannya kelurahan jaya loka Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Bantuan ini berupa sembako dan memberikan support moril agar yang bersangkutan kuat menghadapi cobaan penyakit tersebut. sekaligus memfasilitasi Ema Hartati kerumah sakit umum daerah (RSUD) Empat Lawang Untuk berobat sekaligus memberikan kepastian pelayanan kesehatan kepada pasien dan menyakinkan bahwa masalah tersebut secepatnya akan ditindak lanjuti.

Untuk biaya pengobatannya pihak POLRES telah berkoordinasi kepada Rendra sebagai Kepala bidang Rehabilitas sosial Dina sosial Kabupaten Empat Lawang. ia langsung menanggapi akan segera memproses Rekomendasi Surat Kartu Indonesia Sehat Kepada yang bersangkutan pada hari senin.

Dinas sosial Kabupaten Empat Lawang menjanjikan pada hari senin akan segera memproses Kartu indonesia sehat (KIS) Ema Hartati dan hal hal yang menjadi hambatan pasien

– Untuk pelaksanaan Pihak Polres khususnya unit Sosbud sat Intelkam Polres Empat Lawang akan terus memonitor giat pelayanan kesehatan tersebut dan akan melaporkan kembali hasil perkembangannya.

Selama kegiatan berlangsung tetap mengutamakan protokol kesehatan.
Unit III Sosbud Intelkam Polres Empat Lawang terus melakukan Monitor terkait Pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kegiatan Anjangsana ini berakhir sekira pukul 15.00 WIB. dan Ema Hartati diantar pulang kembali ke kediamannya setelah diperiksa team medis (RSUD) Empat Lawang, sementara situasi Kondusif, aman dan terkendali. (Press Release).

Up Next

Pedagang Ayam Kena Begal OTD, di Desa Niur Muara Pinang

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

PPDI Empat Lawang, Adakan Pertemuan di Desa Pulau Kemang Kecamatan Ulu Musi