Connect with us

Empat Lawang

Pedagang Ayam Kena Begal OTD, di Desa Niur Muara Pinang

Redaksi

Published

on

 3,320 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com -Naas yang di alami Pikram bersama Ujang sopir dan kernet mobil dagang ayam warga Kota Pagaralam saat mengantar ayam ke desa Niur Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang. sekira pukul 16:00 WIB. senin, (05/07/2021)

Handphone milik pedagang ayam ini di duga di palak dan di rampas dengan oleh orang tidak di kenal (OTD) saat hendak memutar mobil tepat di sebelah jembatan desa niur kecamatan muara pinang.

Informasi yang di dapatkan media ini mobil pedagang ayam ini hendak mengantar ayam ke warga desa niur. ketika memutar mobil, tepat di kampung jembatan desa niur.

Seketika datang dua orang pemuda mengendarai sepeda motor honda merek Scopy langsung memalak serta merampas handphone milik pedagang dan langsung melarikan diri.

Menurut warga kejadian ini sekira pukul 16 : 00 WIB. terjadinya peristiwa ini di duga saat mobil hendak memutar maka ada kesempatan si begal memalak si pedagang ayam.

Hingga berita ini ditayangkan di ketahui korban belum melapor ke pihak kepolisian.

Sementara itu, Kepala desa niur saat di konfirmasi vi’a phonecell sedang tidak aktif. hingga berita ini ditayangkan. (Red)

Up Next

Pemilihan BPD Muara Lintang Lama Kondusif, Warga di Vaksinasi

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

POLRES Empat Lawang Giat Monitoring dan Anjangsana Tehadap Warga Jaya Loka

Continue Reading