Connect with us

Advertorial

Pemilihan BPD Muara Lintang Lama Kondusif, Warga di Vaksinasi

Redaksi

Published

on

 2,435 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com – Pemilihan badan permusyawaratan desa (BPD) muara lintang lama kecamatan Pendopo barat, Kabupaten Empat Lawang. periode 2021-2026 berjalan lancar. warga masyarakat juga di Vaksinasi (antigen) agar dapat merangsang pembentukan imunitas (antibodi). selasa, (06/07/2021).

Pemilihan badan permusyawaratan desa ini dihadiri Camat Pendopo barat, kepala desa muara lintang lama, anggota polsek pendopo, kanit intel polsek pendopo, babinsa, dan babinkamtibmas.

Kegiatan di mulai – + pukul 08 : 00 WIB. di desa muara lintang lama hingga sekira pukul 15 : 00 WIB. sudah perhitungan perolehan suara. pemilihan BPD berjalan tertib, aman, terkendali.

Sementara itu, kepala desa muara lintang lama Syamsul Wijaya, SE. dalam sambutannya, ” siapapun yang terpilih sebagai anggota BPD pada hari ini, merekalah wakil dari warga masyarakat desa kita, ” sampainya

Pegang amanah dan tugas masing – masing, ” imbuhnya, propesional dan bijaklah di dalam mengemban amanah ini. ” tutur Syamsul kepala desa

Dalam kesempatan ini juga kepala desa Muara lintang lama Syamsul Wijaya memanfaatkan ruang dan waktu tuk di adakan vaksinasi bagi masyarakat secara menyeluruh.

Dirinya menghimbau kepada warganya untuk melakukan vaksinasi demi kesehatan, jangankan warga desa muara lintang lama, orang yang datang bukan penduduk desa kita pun telah Ikut program vaksinasi di tempat kita ini. ” tutur Syamsul Wijaya.

Kegiatan Vaksinasi pun diselenggarakan oleh puskesmas pendopo barat yang dipertanggung jawabkan oleh Kherlina Maryani.

Pemilihan badan permusyawaratan desa berjalan dengan lancar, tanpa ada hambatan apapun. kegiatan vaksinasi antigen kepada warga masyarakat desa Muara Lintang Lama pun berjalan dengan tertib dan sportif sampai dengan selesai. (Advertorial)

Reporter Liputan 
(Amir M)

Up Next

252 Warga Desa Sawah Kecamatan Saling di Vaksinasi Tahap Pertama

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

Pedagang Ayam Kena Begal OTD, di Desa Niur Muara Pinang