Connect with us

Empat Lawang

Dua Desa di Kecamatan Ulu Musi Laksanakan Vaksin Serentak

Redaksi

Published

on

 852 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com – Desa Lubuk Puding Lama dan Desa Batu Bidung Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang. lakukan Vaksinasi antigen (Covid-19) secara serentak yang dipusatkan di Kantor Desa Lubuk Puding Lama. Kamis, (08/07/2021).

Dalam kegiatan ini selain UPTD PUSKESMAS Kecamatan Ulu Musi, dihadiri oleh Camat Ulu Musi Bapak Zaili.SE, Penjabat kepala desa Batu Bidung bapak Suyanto, BPD, Perangkat Desa serta masyarakat yang akan di vaksinasi.

Zaili, SE camat Ulu Musi dalam sambutannya menyampaikan, ” tujuan pemerintah pusat memberikan vaksin ini untuk kekebalan tubuh agar supaya tidak mudah dihinggapi oleh virus (Covid-19), sehingga dapat berangsur memutus mata rantai penularan wabah yang melanda Dunia sekarang ini. Oleh karena itu saya berharap kepada masyarakat untuk lakukan Vaksinasi ini, ” pintanya

Terpisah, Zuhermanto penjabat kepala desa Lubuk Puding Lama juga sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung program pemerintah pusat ini. namun harapan saya kepada masyarakat meskipun sudah di vaksin agar tetap melaksanakan pertokol kesehatan. ” Sampainya

Salah satu masyarakat yang yang sudah di vaksin saat ditemui oleh awak media NNC menuturkan, ” kami menyambut baik kegiatan ini, artinya kami masyarakat di desa ini mendapat perhatian dari pemerintah”.

Kegiatan vaksinasi serentak dua desa ini berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun dari waktu pagi sampai dengan selesai.

Liputan Sariman Sasi
(Reporter NNC. Empat Lawang)

Continue Reading