Connect with us

Empat Lawang

Camat Pendopo Barat Himbau Masyarakat Taat Prokes dalam Melaksanakan Pesta

Redaksi

Published

on

 1,233 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com Camat pendopo barat, Kabupaten Empat Lawang. menghimbau kepada masyarakat dalam melaksanakan acara resepsi pernikahan agar tetap mentaati protokol kesehatan dalam rangka memutuskan mata rantai (covid-19).(13/07/2021)

Bertempat dikantor kecamatan pendopo barat, camat pendopo barat Muhibudin,  menyampaikan kepada awak media untuk membantu pemerintah di dalam rangka memutuskan mata rantai (covid- 19)

” Saya sudah menyampaikan hal ini kepada seluruh kepala desa di kecamatan pendopo barat apa bila masyarakat melakukan resepsi pernikahan harus mematuhi protokol kesehatan yangg peraturannya sudah saya sampaikan kepada seluruh kepala desa. ” tuturnya

Terpisah, kapolsek pendopo Iptu Sahriyanto menegaskan apabila terdapat ada yang melanggar protokol kesehatan maka kami akan berkoordinasi dengan camat bersama anggota akan turun ketempat pesta tersebut”. tegas Iptu Hariyanto

Sementara itu, Syamsul Wijaya, SE kepala desa muara lintang lama mewakili mewakili seluruh kepala desa pendopo barat, akan melaksanakan perintah dari pemerintah kecamatan, dan kami akan sampaikan hal ini kepada masyarakat, kami yang akan mengurusi resepsi pernikahan. ” terangnya. (Cenci Riestan)

Continue Reading