Connect with us

Empat Lawang

Penjabat Desa Nanjungan Realisasikan BLT-DD Tahap III Kepada 100 KPM

Redaksi

Published

on

 579 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com – Penjabat kepala desa nanjungan Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang. bagikan bantuan langsung tunai tahap III (tiga) kepada 100 keluarga manfaat. Jum’at, (16/07/2021).

Kegiatan ini dimulai dari pagi sampai selesai, di kantor desa nanjungan, yang di hadiri oleh Camat Pendopo, PMD, Bimas, babinsa, BPD, perangkat dan keluarga penerima manfaat desa nanjungan.

Penjabat kepala desa nanjungan Zulaeka, S.Pd menuturkan, bantuan ini tahap III (tiga) bulan maret 2021. kepada 100 keluarga penerima manfaat (KPM), ” jelasnya

Di realisasikan bantuan ini, “lanjutnya, sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan PMK No. 222 Tahun 2020 Tentang Pengelolaan Dana Desa Tahun Anggaran 2021 besaran BLT DD di tetapkan sebesar Rp. 300.000.- untuk bulan pertama sampai dengan bulan ke dua belas Tahun 2021 per keluarga penerima manfaat (KPM). ” bebernya.

Sementara itu, camat Pendopo Sapar Dina Joli, S .Sos., KP. menghimbau kepada warga desa nanjungan pada khususnya, warga sekecamatan Pendopo pada umumnya.

“bagi yang hendak melaksanakan keramain apapun bentuknya, agar dapat menaati peraturan pemerintah dan anjuran dinas kesehatan yakni mengikuti protokol kesehatan. gunakan masker ketika hendak keluar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan. ” tutupnya. (AM)

Continue Reading