Connect with us

Empat Lawang

Antusias Masyarakat Terhadap Pembagunan Pamsimas Desa Sugi Waras

Redaksi

Published

on

 1,328 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.comPembangunan sarana Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) Desa Sugi Waras Kecamatan Tebing Tinggi Empat Lawang mendapat antusias positif dari masyarakat setempat.

Pasalnya, perencanaan bahkan pelaksanaan pembangunan sebelumnya belum pernah terealisasi karna suatu kendala saat dimasa Kepemimpinan Kades Sebelumnya.

Kini Program tersebut diperjuangkan kembali oleh Farida selaku Penjabat Sementara (PJS) Kepala Desa Sugiwaras.

Farida menuturkan “Alhamdulillah kini Pembangunannya sendiri sudah mencapai 90%, (hampir selesai)” tutur Farida saat diwawancarai dikediamannya beberapa hari lalu.

Sarmi selaku mewakili warga setempat menuturkan sangat berterima kasih terutama kepada pemerintah Desa, Kabupaten serta Provinsi yang telah merealisasikan pengadaan sarana tersebut.

“Kami sangat berterima Kasih karena PAMSIMAS ini sangat ditunggu-tunggu masyarakat, sebab dengan adanya pembangunan ini kita semua bisa menikmati ketersediaan air bersih di Desa ini”, katanya.

Pemerintah Desa Setempat berharap “Dengan adanya pembangunan ini masyarakat dapat sama-sama menikmatinya dan jangan lupa untuk sama-sama menjaga merawat Demi untuk kepentingan kita sendiri”, tutupnya. (Sh-Net03)