Connect with us

Empat Lawang

Jalan Pendopo Barat Hingga Ulu Musi Empat Lawang, Terkesan Tak Bertuan

Redaksi

Published

on

 5,970 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.comJalan pendopo barat hingga kecamatan ulu musi Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. terkesan tak bertuan. masyarakat yang melintas jalan ini mengeluh. Selasa (29/06/2021).

Menurut salah seorang Warga masyarakat desa Lingge kecamatan Pendopo Barat inisial “H” kepada media ini munuturkan, jalan ini banyak sekali yang berlobang, amblas serta bahkan nyaris sebagian badan jalan amblas ke arus sungai musi. ditambah musim hujan saat ini, jadi jalan ini terkesan tak bertuan. ” Terangnya

Sementara itu salah seorang masyarakat desa karang anyar juga menambahkan, ” jalan berlobang ini dari desa tanjung raye sampai ke-kecamatan ulu musi. hampir seluruh badan jalan mengalami berlobang hingga rusak parah”. ” ujarnya

Warga desa pulau kemang juga menyampaikan, dengan kondisi jalan rusah parah seperti ini akan berakibat fatal jika tidak di perbaiki, selain semakin lama makin hancur juga tak sedikit warga yang mengalami kecelakaan baik kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua. kami sebagai warga masyarakat berharaf adanya perhatian khusus dari pihak Pemerintah. baik Pemerintah pusat, pemerintah daerah provinsi, maupun pemerintah Kabupaten Empat Lawang, ” bebernya.

Lohan sopir truk ketika dibincangi mengeluhkan, apa mau di kata dikarenakan kami hidup di jalanan dengan jasa angkut barang lintas Sumatra tak bisa berkata selain berharaf adanya kebijaksanaan dari pihak Pemerintah. akan hal ini sangat di sayangkan dan mengundang banyak perhatian dari masyarakat Kabupaten Empat Lawang juga Kabupaten tetangga masalah jalan ini seakan tak pernah usainya.

Sementara itu Rizal sopir jasa travel
Nopol BD 1757 El kepada awak media ini menjelaskan, dalam minggu ini ada yang mengalami kecelakaan akibat masuk lobang. jadi Kami berharap pihak pemerintah bisa membangun jalan ini. ” singkatnya

Sementara Itu, Ketua LSM GERHANA Cenci Riestan menguraikan, Memang saat ini tingkat keamanan masyarakat di Kapupaten Empat Lawang sudah mencapai 90 % aman dari tindak pidana kejahatan kriminalitas. namun yang menjadi kendala bahkan dapat mengecam keselamatan warga berkendara adalah akses jalan ini.

“saya mewakili masyarakat berharap kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, maupun pemerintah daerah. kiranya dapat untuk memantau langsung keadaan jalan ini saat ini, dan agar cepat tanggap atas keluhan masyarakat serta dapat menyalurkan anggaran untuk pembangunan akses jalan ini”. ” tuturnya. (Tim/Red)

Advertisement Enter ad code here