Connect with us

Empat Lawang

POBSI Empat Lawang Asah Bakat Pemain, Persiapan Pertandingan

Redaksi

Published

on

 1,697 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com – Persatuan olahraga billiar seluruh Indonesia (POBSI) Empat Lawang mulai mengasah bakat para pemain billiar muda kategori V21 persiapan pertandingan.

Kegiatan asah bakat ini di adakan di sekretariat billiar, kecamatan Tebing tinggi Kabupaten Empat lawang. pada Jum’at, (21/08/2021)

Para pemain muda kategori V21 ini di latih dan di didik oleh pelatih yang profesional di bidangnya yakni untuk kelas pertandingan 8 ball, 9 ball, 10 ball, dan 15 ball. single maupun double putra dan putri untuk dapat bertarung di pekan olahraga nantinya.

Pemain billiar yang dilatih ini mulai dari umur 17 tahun sampai dengan umur 21 tahun.

Berbekal semangat, bakat serta ilmu yang dimiliki para pemain terus berlatih. dengan harapan kedepannya dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Empat lawang.

Hingga dapat diikut sertakan dalam pertandingan pelaksanaan Porprov sumatera selatan di Oku Raya, semoga dapat masuk ke 10 (sepuluh) besar di pekan olahraga tersebut.

Ketua umum persatuan olahraga billiar Empat lawang Amrullah, tampak dengan begitu semangat. Karena melihat para pemain yang memiliki semangat bertanding yang tinggi.

“saya dengan sangat bangga kepada putra/putri Empat lawang yang memiliki semangat juang yang tinggi, ” ujarnya

In sya Allah bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Empat lawang menuju Empat lawang madani, dan berhasil masuk kategori sepuluh besar pada pertandingan nanti. ” imbuhnya

Dirinya berharap, Semoga di tahun depan tidak ada lagi pandemi (covid-19) agar kita bisa mengadakan turnamen-turnamen billiar di Empat lawang.” tukasnya. (Rls/Reza W.S)

Up Next

Masyarakat Mekarti Jaya IIIB Dambahkan Pembangunan Akses Jalan Menuju Desa

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

MKKS Muara Pinang adakan Temuwicara dengan Dewan Pendidikan dan Insan Pers, ini Bahasannya

Advertisement Enter ad code here