Connect with us

Empat Lawang

Tenaga Kebersihan Pasar Mogok, Kami Minta Tolong Pak Bupati

Published

on

 5,606 X dibaca hari ini

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com tenaga kerja kebersihan pasar tebing tinggi, Kabupaten Empat Lawang. hari ini mogok kerja dan tuntut gaji yang belum di bayar. (21/04/2021) pagi.

Salah seorang tenaga kerja kepada media ini menuturkan, ” gaji kami ini / bulannya hanya Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah). namun sampai saat ini belum di bayar”, ” keluh S.

Sedangkan keterangan dari sala satu pengawas kebersihan pasar, “lanjutnya, bahwa pihak pengawas sudah mendapatkan gaji. kalo pengawas gajinya sudah dibayar trus gaji kami kapan, “tanyanya

“Hari ini kami sebanyak 25 orang tenaga kerja kebersihan berkumpul di depan tri mart ini mogok kerja”. karena sampai hari ini 21 april 2021 gaji kami belum di bayar, kami ini mau beli beras dan saat ini di bulan puasa kami sangat membutukan uang dan kami mengharapkan gaji kami”, “terangnya

Sedangkan lanjut dia, pemerintah daerah minta kami untuk melakukan kebersihan wilayah pasar dan sekitarnya agar terwujud ibu kota Kabupaten Empat Lawang bersih. tapi apa yang kami dapat hal ini terkesan adanya ketidak adilan.” tuturnya

Koima pengawas kebersihan pasar mengaku bingung dan mengeluh atas kejadian ini, bagaimana saya mau memerintahkan mereka sedangkan gaji mereka belum di bayar jadi saya merasa kurang Propesional.” singkatnya.

Sementara itu, Tenaga kerja kebersihan keindahan dan tata kota meminta kepada Bapak Bupati Empat Lawang melalui dinas terkait untuk dapat mendengarkan suara kami dan keluhan kami. karna gaji kami sudah 4 bulan belum di bayar.

Akan hal ini di duga ada oknum yang masih menahan gaji kami. “kami minta tolong pak Bupati agar dapat mendengarkan suara kami. Ungkap Tenaga kerja. (TIM)

Dinas

Puskesmas Pendopo Tidak Buka, Warga Pindah ke RS Pratama

Published

on

 163 X dibaca hari ini

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com Salah seorang warga sarang bulan Kecamatan Pendopo seorang wanita paru baya berinisial “M” dalam keadaan sakit hendak berobat ke UPTD puskesmas pendopo. namun kantor unit pelayanan teknis dinas (UPTD) tidak buka sehingga dilarikan ke RS Pratama.

Pada sekira pukul 09:00 Wib. tidak ada satupun petugas medis dikantor pelayanan tersebut. sehingga warga yang sakit kondisi darurat harus di larikan ke RS Pratama untuk mendapatkan pertolongan pertama, Senin (15/04/2024).

Pada akhirnya sekira pukul 09:00 Wib. “M” dilarikan ke RS Pratama pendopo dan mendapat  penanganan medis.

Sementara itu, Dr. Dian ketika di konfirmasi serta dikirimkan record video kronologis kejadian namun tidak ada respon. demi kepercayaan masyarakat kepada awak media akhirnya berita ini ditayangkan. nantinya setelah adanya jawaban maka berita dapat diupdate kembali. (@Release/Feri Indra Leki/IWO-I DPD Empat Lawang).

Continue Reading

Empat Lawang

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 Masehi, Minal Aidin Walfa’idzin Mohon Maaf lahir dan Batin

Published

on

 1,311 X dibaca hari ini

Continue Reading

Empat Lawang

16 KPM Desa Suka Rami Terima BLT – DD Tahap 1 2024

Published

on

 1,333 X dibaca hari ini

EMPAT LAWANG I Sum-Sel , Netralitasnews.com – 16 keluarga penerima manfaat (KPM) Desa Suka Rami, Kecamatan Lintang Kanan, menerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT – DD) Tahap 1 (satu) yang sumber dananya APBN DD 2024. bantuan ini sebesar Rp. 900.000,- (Sembilan ratus ribu rupiah). / KPM. 

Berita ini disampaikan oleh kepala desa Suka Rami Kecamatan Lintang Kanan Apan Soneta kepada wartawan, Senin (08/04/2024).

” Alhamdulillah pada hari ini desa kami telah selesai membagikan bantuan langsung tunai  dana desa tahap 1 tahun 2024. yakni untuk bulan Januari, Februari, dan maret, senilai Rp. 900.000,- per KPM dibagi kepada 16 keluarga penerima manfaat, Alhamdulillah realisasinya berjalan lancar, ” ungkap kades Apan Soneta

Bertempat di kantor desa Suka Rami yang dihadiri oleh Pemerintah Kecamatan Lintang Kanan, pendamping desa, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, dan pihak keluarga penerima manfaat.

Salah seorang dari 16 KPM mengucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah pusat melalui pemerintah daerah, yang di realisasikan oleh pemerintah desa berdasarkan mus-dus dan mus-des sebelumnya.

” Kami ucapkan terimakasih atas bantuan langsung tunai dana desa yang telah disalurkan oleh pemerintah desa Suka Rami ini, ” ucap salah sorang KPM.

Kegiatan penyaluran BLT Desa Suka Rami hingga selesai berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan. tampak raut wajah beberapa KPM tersenyum gembira. (@Tim 05 Naga4L).

Continue Reading

Populer

error: Content is protected !!