Connect with us

DPRD SUMATERA SELATAN

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Reses Tahap 3 Tahun 2022

Published

on

 136 X dibaca hari ini

EMPAT LAWANG SUMATERA SELATAN, Netralitasnews.com – Kunjungan kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sumatera selatan H. David Hadrianto Aljupri SH. Rabu, (07/12/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang, Kepala Desa se Kecamatan Ulu Musi, BPD se Kecamatan Ulu Musi, Polsek Ulu Musi, Bhabinsa Kecamatan Ulu Musi, masyarakat Desa Lubuk Puding Lama dan sekitarnya.

Dalam sambutannya Davit menyampaikan kepada masyarakat agar dapat menyampaikan apa yang harus kita lakukan untuk membangun Daerah Kita, khususnya Dapil VII (tujuh). ” ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan silahkan usulkan apa yang lebih penting untuk meningkatkan perekonomian, ” pintanya

Dirinya juga menyampaikan sebentar lagi akan memasuki era politik, ” saya berharap kepada masyarakat agar tidak terjadi perselisihan dalam pemilihan Legislatif dan Kepala Daerah nantinya, ” ujarnya.

Salah satu masyarakat yang ditemui oleh wartawan Netralitasnews.com yang tidak mau disebut namanya, menyampaikan ” kami merasa sangat berterimakasih kepada bapak DPRD Provinsi dan Kabupaten Empat Lawang, dengan adanya kehadirannya kami dapat menyampaikan aspirasi kami sebagai masyarakat, ” ucapnya.

Kegiatan reses ini berlangsung meriah, didukung cuaca yang cerah sejak dimulai hingga selesai tanpa adanya hambatan. (@Sariman-Net)

Advertisement

DPRD SUMATERA SELATAN

Ir.Holda, M.,Si Reses Tahap II Dapil VII di Sambut Baik Masyarakat Empat Lawang

Published

on

 373 X dibaca hari ini

EMPAT LAWANG I SUMATERA SELATAN Netralitasnews.com, – Ir.Holda, M.,Si Reses Tahap II Dapil VII wilayah Sumatera Selatan, di Sambut Baik oleh Masyarakat Empat Lawang Rabu, (13/07/2022)

Dalam reses ini tampak hadir anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang dari partai Demokrat Herman Rosul Yunus, SE.,M.Si, Hidayat Muhamad, Dadang Rejab, SE.

Turut hadir juga Camat Tebing Tinggi, Nomperman Subhi, dan kepala desa terusan lama Hadianto.

Selain Pemerintah, angggota Legislatif. masyarakat dari berbagai kecamatan juga turut hadir guna untuk mengusulkan berbagai macam proposal pembangunan.

Ir, Holda banyak mengucapkan terimakasih kepada para pihak yang telah hadir dalam reses ini. semoga apa yang di rencanakan semuanya dapat terwujud. ” Ungkap Ir. Holda mengakhiri.

Kegiatan Reses ini dimulai dari 10 : 00 WIB Sampai dengan selesai berjalan lancar tanpa adanya hambatan apapun.  (Scty-HN/Red II).

Continue Reading

Populer

error: Content is protected !!