Connect with us

Empat Lawang

Inspektorat Akan Turun Lapangan, Uji Petik Dugaan Pemotongan BLT DD Suka Dana

Redaksi

Published

on

 3,629 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com-Sebelumnya telah di sampaikan berita kepada kawan dengan judul “Diduga Pemotongan BLT-DD Suka Dana Telah Merugikan Negara Rp. 32.600.000, 00″ (tiga puluh dua juta enam ratus ribu rupiah)

Berkenaan dengan perihal ini, Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, melalui Inspektorat tertanggal 15 januari 2021 telah melayangkan surat dengan nomor : 900/35/Inspektorat/2021. Sifat penting, perihal panggilan menghadap

Pada hari senin, tanggal 18 Januari 2021
Pukul 14:00 WIB. S/d selesai, tempat Ruang Irban Investigasi Inspektorat Kabupaten Empat Lawang.

Inspektur pada inspektorat Kabupaten Empat Lawang, melalui Darwindi Kasi Auditor melalui WhatsApp di konfirmasi,

” Alhamdulillah baik pak. Kemarin memang sudah kita lakukan pemanggilan dan permintaan dokumen, lagi kita lakulan verifikasi insya allah kita akan turun ke lapangan untuk uji petik”.
” balasnya. Rabu (20/01/2021).

Akan hal ini, jika adanya di temukan indikasi pelanggaran baik ringan, sedang dan berat. warga masyarakat khususnya KPM-BLT-DD suka dana berharap agar kiramya dapat di berikam sanksi yang tegas terhadap pelanggaran yang di duga kuat dilakukan oleh penjaringan PJ. Pemerintah desa suka dana.

Untuk sebagai contoh, juga agar tidak terjadi di desa lainnya yang ada di Empat Lawang terkhusus pada anggaran BLT-DD Tahun 2021 ini.

Salah seorang keluarga penerima manfaat (KPM) Bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) berharap kedepannya jangan sampai perihal ini terulang kembali. agar tidak menjalar juga ke desa-desa lainnya. “Tandasnya. (Red).

Up Next

Dugaan KKN PDAM Kota Bengkulu BAK Mutiara di Dalam Kaca

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

Warga Kelurahan Pagar Tengah, Keluhkan Program Kotaku

Advertisement Enter ad code here