Connect with us

Bengkulu

Dugaan KKN PDAM Kota Bengkulu BAK Mutiara di Dalam Kaca

Redaksi

Published

on

 565 x dibaca

Namun sungguh sangat di sayangkan, dan terkesan indikasi di atas terbungkus rapat dan rapi.

Direktur PDAM Kota Bengkulu di duga tak ingin di konfirmasi. sehingga belum mendapat jawaban real dari Direktur PDAM Kota Bengkulu atau yang mewakili.

Pada hari selasa, tanggal 26 Januari 2021 12:10 Wib. siang, staf PDAM kota Bengkulu Heryansah mengatakan bapak belum bisa di konfirmasi. karena ini jam siang dan waktu sholat nanti saya sampaikan dulu apa yang di konfirmasikan, ”  ujarnya.

Lanjut pak Heryansah apa yang di konfirmasikan saya akan sampaikan ke Direktur seperti apa kelanjutannnya nanti, mungkin di adakan pertemuan jika tidak di kantor ini bisa saja di luar. ” jelasnya.

Tanggal, 27 januari 2021 sekira pukul 22 : 00 WIB. telah dikirimkan surat konfirmasi format word Dokumen ke Direktur PDAM, juga ke staf Direktur PDAM kota Bengkulu, dengan nomor surat 015:/Red/Rjnc/Bkl/X/2021.

Sementara itu, tanggal, 28 Januari 2021, pukul 15 : 40 Menit WIB. petang Heryansah melakukan pemanggilan WhatsApp ke kontak (Red) menyampaikan apa yang di jelaskan oleh direktur PDAM yakni,

Jika media ini ingin mengajukan langganan IKLAN bisa melalui umum. kalau direktur tidak akan bisa ditemui, Wartawan disini sedekat apapun, dari pihak media manapun, tidak ada yang dapat menjumpai direktur,” tandasnya.

Hal ini sontak membuat manajemen Redaksi Rekamjejaknews.com merasa kecewa dan merasa di sepelehkan. karena tak sesuai apa yang di sampaikan Pak Heryansyah stap Direktur sebelumnya.

Dan mungkin saja, media ini dapat di ukur oleh PDAM kota Bengkulu dengan kerja sama iklan atau Adv.

Klarifikasi dari Wali kota Bengkulu Helmi Hasan masih di nantikan sementara berita ini ditayangkan. hinggga nantinya mendapatkan hak Jawab lalu dapat di tayangkan lagi yang ke dua kalinya. (TIM)

Up Next

Di Duga Pembangunan Fisik Dana Desa Tengah Padang Syarat Penyimpangan

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

Pasal demi Pasal Tindak Pidana Korupsi yang dapat Merugikan Keuangan Negara

Advertisement Enter ad code here