Connect with us

Empat Lawang

Pem-Des Karang Gede Lepas Bibit Ikan Nila dan Lele 150 kg

Redaksi

Published

on

 3,226 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com-Pemerintah desa karang gede, kecamatan sikap dalam, Kabupaten Empat Lawang. melepas bibit ikan di sungai Betung lebih kurang 3000 ekor/150 kg, Kamis (04/03/2021)

Kegiatan ini di hadiri oleh Camat sikap dalam, Kapolsek Ulu musi, BPD dan sejumlah perangkat desa. bibit ikan yang di lepas yakni jenis ikan nila dan ikan Lele. di lepaskan ke sungai betung di desa karang gede.

Kepala desa karang gede Suryadi kepada Netralitasnews.com menuturkan, “alhamdulillah hari ini kita laksanakan kegiatan pelepasan bibit ikan sebanyak 3000/150 kg bibit ikan nila dan lele.”

Dilepaskan bibit ikan ini guna untuk mensejahterakan warga masyarakat desa.” terangnya

Dirinya menghimbau kepada warganya agar dapat bersama menjaganya dan memelihara bibit ikan yang sudah di lepas. semoga kedepannya warga desa-desa karang gede dan sekitarnya dapat menikmati hasil ikan yang kita simai ini.

Lanjutnya, ikan yang saya lepas ini bukan untuk kepentingan saya pribadi, dan saya sengaja melepas bibit ikan itu untuk warga desa saya. maka dari itu saya menghimbau kepada warga desa karang gede jika sudah saatnya ikan tersebut bisa kita ambil.” pungkasnya. (Amir Makmun/Society)

Up Next

SMPN 1 Pasemah Air Keruh Tuan Rumah Vaksinasi Antigen Covid-19

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

Audience L-KPK Teritorial Sumatera Selatan di Dinas PUPR Berjalan Lancar

Advertisement Enter ad code here