Connect with us

Empat Lawang

2 Kepala Desa di Saling Serahkan Motor Bodong Ke Polsek Tebing Tinggi

Published

on

 983 X dibaca hari ini

EMPAT LAWANG I SUMATERA SELATAN, Netralitasnews.com – 2 Kades di Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang kembali serahkan Motor Bodong, Senpi, dan Sajam kepada Polsek Tebing Tinggi, Resort Empat Lawang, Daerah Sumatera Selatan pada hari Kamis. (01/12/2022).

2 (dua) unit Kendaraan motor bodong tanpa plat dengan kondisi rusak total dan 1 (satu) pucuk senjata api rakitan jenis kecepek dan dan 1(satu) bilah senjata tajam jenis wali diberikan oleh Kades Desa Sawah Devin Saputra dan Kades Lubuk Kelumpang Yiyik yang diterima langsung oleh Kapolsek Tebing Tinggi AKP Fauzi Saleh, S.H., M.H

Diketahui sebelumnya ada 11 Motor yang diserahkan ke Polsek Tebing Tinggi dari Desa Ujung Alih (Umar Dani), Desa Lubuk Gelanggang, Desa Ulak Mengkudu (Libraco), Desa Terusan Baru (Irwansyah) dan Desa Lampar (Alben), Desa Batu Panceh (Agung Saputra), Desa Aur gading (Jeksin Suryadi), Desa Kota Gading (Windra), Desa Batu Raja (Baru Agustian), Desa Taba (Juai) dan Kepada Desa Muara Saling dan 1 (satu) pucuk senpi rakitan jenis kecepek laras panjang gagang kayu warna coklat serta 2 (dua) pucuk senjata tajam jenis wali.

Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi yang menerima kendaraan bodong tersebut mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan berharap langkah ini diikuti oleh kades yang lainnya di Kecamatan Saling dan Kecamatan Tebing Tinggi. (RELEASE).

Dinas

Puskesmas Pendopo Tidak Buka, Warga Pindah ke RS Pratama

Published

on

 256 X dibaca hari ini

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com Salah seorang warga sarang bulan Kecamatan Pendopo seorang wanita paru baya berinisial “M” dalam keadaan sakit hendak berobat ke UPTD puskesmas pendopo. namun kantor unit pelayanan teknis dinas (UPTD) tidak buka sehingga dilarikan ke RS Pratama.

Pada sekira pukul 09:00 Wib. tidak ada satupun petugas medis dikantor pelayanan tersebut. sehingga warga yang sakit kondisi darurat harus di larikan ke RS Pratama untuk mendapatkan pertolongan pertama, Senin (15/04/2024).

Pada akhirnya sekira pukul 09:00 Wib. “M” dilarikan ke RS Pratama pendopo dan mendapat  penanganan medis.

Sementara itu, Dr. Dian ketika di konfirmasi serta dikirimkan record video kronologis kejadian namun tidak ada respon. demi kepercayaan masyarakat kepada awak media akhirnya berita ini ditayangkan. nantinya setelah adanya jawaban maka berita dapat diupdate kembali. (@Release/Feri Indra Leki/IWO-I DPD Empat Lawang).

Continue Reading

Empat Lawang

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 Masehi, Minal Aidin Walfa’idzin Mohon Maaf lahir dan Batin

Published

on

 1,399 X dibaca hari ini

Continue Reading

Empat Lawang

16 KPM Desa Suka Rami Terima BLT – DD Tahap 1 2024

Published

on

 1,421 X dibaca hari ini

EMPAT LAWANG I Sum-Sel , Netralitasnews.com – 16 keluarga penerima manfaat (KPM) Desa Suka Rami, Kecamatan Lintang Kanan, menerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT – DD) Tahap 1 (satu) yang sumber dananya APBN DD 2024. bantuan ini sebesar Rp. 900.000,- (Sembilan ratus ribu rupiah). / KPM. 

Berita ini disampaikan oleh kepala desa Suka Rami Kecamatan Lintang Kanan Apan Soneta kepada wartawan, Senin (08/04/2024).

” Alhamdulillah pada hari ini desa kami telah selesai membagikan bantuan langsung tunai  dana desa tahap 1 tahun 2024. yakni untuk bulan Januari, Februari, dan maret, senilai Rp. 900.000,- per KPM dibagi kepada 16 keluarga penerima manfaat, Alhamdulillah realisasinya berjalan lancar, ” ungkap kades Apan Soneta

Bertempat di kantor desa Suka Rami yang dihadiri oleh Pemerintah Kecamatan Lintang Kanan, pendamping desa, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, dan pihak keluarga penerima manfaat.

Salah seorang dari 16 KPM mengucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah pusat melalui pemerintah daerah, yang di realisasikan oleh pemerintah desa berdasarkan mus-dus dan mus-des sebelumnya.

” Kami ucapkan terimakasih atas bantuan langsung tunai dana desa yang telah disalurkan oleh pemerintah desa Suka Rami ini, ” ucap salah sorang KPM.

Kegiatan penyaluran BLT Desa Suka Rami hingga selesai berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan. tampak raut wajah beberapa KPM tersenyum gembira. (@Tim 05 Naga4L).

Continue Reading

Populer

error: Content is protected !!