Connect with us

Seluma

DPC PPKHI Kabupaten Seluma Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Ketum Baru DPN PPKHI

Published

on

 84 X dibaca hari ini

KABUPATEN SELUMA I BENGKULU, Netralitasnews.com DPC PPKHI Kabupaten Seluma mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Ketua umum Baru DPN PPKHI. Bapak Adv. Dheky Wijaya.,S.H.,M.H. semoga menjadi pemimpin yang memiliki Integritas, Pengetahuan, Keberanian, Inisiatif, Kebijaksanaan, Keadilan, dan dapat dipercaya serta sikap tidak mementingkan diri sendiri, dan pada prinsipnya Amanah dalam mengemban jabatan. (26/09/2022)

DPN PPKHI yang mana sebelumnya diketuai oleh Bpk. Yudhistira Ikhsan Pramana.,S.H.,M.H. dan dalam kontestasi Munas Pada Tanggal 24 September 2022, Di-Bogor Jawa Barat.

Pemilihan tersebut ada tiga calon yang mengikuti, Diantaranya Yudhistira Ikhsan Pramana, Revino Rustam, Dheky Wijaya.

Namun dalam pemilihan tersebut kemenangan diraih oleh Bapak Dheky Wijaya yang sebelumnya beliau menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina PPKHI.

Adv. Bayu Purnomo Saputra HMY.,S.H.,C.Me.,CNET.,CPS.,C.FLS.,C.Ext., Selaku Wakil Ketua DPC PPKHI Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu menyampaikan, ” bahwa dalam pemilihan ini bukan dilihat dari menang dan kalahnya, akan tetapi bagaimana nantinya PPKHI sebagai organisasi advokat yang hampir lebih dari 3000 Advokat diseluruh wilayah Indonesia ini dapat membangun OA PPKHI ini lebih baik lagi, serta mengembangkan sayapnya untuk menjadi OA yang terbesar dan berkualitas di Bumi Merah Putih Indonesia hingga menjadi panutan bagi organisasi advokat lainnya.

Dalam hal ini sepanjang masa kepemimpinan Bapak Yudhistira Ihksan Pramana.,S.H., M.H. dan Para pengurus DPN lainnya, Organisasi PPKHI sudah sangat cukup memberikan perhatian kepada para anggota diseluruh wilayah Indonesia yang terjaring dalam organisasi PPKHI ini, yang mana memiliki program unggulan PPKHI yang masih dominan ditubuh PPKHI ini adalah Kebersamaan dalam program Idul Fitri “BUKBER SERENTAK” di seluruh wilayah indonesia yang itu difasilitasi oleh DPN PPKHI bertempat dihotel-hotel besar setiap Provinsi masing-masing wilayah, dan program tersebut telah dianggarkan oleh DPN PPKHI langsung, sehingga para anggota diseluruh wilayah Indonesia tidak perlu lagi mengeluarkan anggaran pribadi.

Karena sudah dianggarkan oleh DPN PPKHI langsung alias “GRATIS”, dan tatkala penting program sosial unggulan dari DPN PPKHI ini yang mana DPN PPKHI sangat perhatian kepada pengurus dan anggotanya sehingga memberikan program santunan kepada pengurus maupun anggota yang terkena musibah ketika meninggal dunia, itu diberikan secara tunai dengan metode pertemuan baik offline maupun online yang sifatnya terbuka dapat dilihat oleh semua pengurus maupun anggota PPKHI diseluruh wilayah Indonesia melalui via “Zoom Meeting” dan beaya santunan yang diberikan cukup bernilai sebagai bentuk mengurangi beban ahli waris / keluarga yang ditinggalkan.

Bayu berharap nantinya PPKHI akan memberikan lebih banyak program unggulan serta memberikan manfaat dalam sikap perhatiannya terhadap para pengurus dan anggota PPKHI dalam bentuk memperbanyak seminar atau pelatihan- pelatihan yang sifatnya keahlian yang biasa dilakukan oleh PPKHI sebelumnya. namun ini lebih dikuantitaskan lagi program seminar dan pelatihan serta keahlian dalam bidang Ilmu Hukum.

Bayu juga menambahkan bahwa para advokat yang tergabung dalam Organisasi PPKHI ini InsyaAllah menjadi advokat yang amanah dan bisa juga menjaga nama baik dari Organisasi, agar kedepan Organisasi PPKHI ini bisa di-Idolakan banyak masyarakat terkhusus bagi para pencari keadilan yang membutuhkan bantuan hukum dan para calon-calon yang mau mengikuti pendidikan, ujian advokat, dan sumpah advokat bersama OA PPKHI. ” Jelasnya

PPKHI ini juga sangat terbuka kepada Insan Yuridis yang sudah mengikuti pendidikan maupun ujian di organisasi advokat selain PPKHI, yang mana sumpah advokat belum terlaksana, maka PPKHI mampu menjembati untuk dapat disumpah di-Pengadilan Tinggi sesuai dengan domisili masing-masing dan tentunya syarat- syarat yang harus dipenuhi dalam proses penyumpahan di-Pengadilan Tinggi sudah terpenuhi. ” Pungkasnya. (Release).

Advertisement

Populer

error: Content is protected !!