Connect with us

Empat Lawang

Enam Penjabat Kepala Desa di Kecamatan Saling di lantik

Redaksi

Published

on

 1,261 x dibaca

MPAT LAWANG, Netralitasnews.com Enam penjabat kepala desa di kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan resmi dipantik. kegiatan ini di laksanakan di Aula kantor camat Saling. yang di hadiri oleh, forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkompimcam), POLRES Empat Lawang, danramil, KUA. tokoh masyarakat, tokoh adat, keluarga yang di lantik. (17/06/2021)

Adapun penjabat kepala desa yang di lantik adalah, Edi penjabat kepala Desa tanjung ning tengah, Juarsah penjabat kepala desa taba, Hurliansyah penjabat kepala desa tanjung ning lama, Eva Sari, SH., MH penjabat kepala desa sawah, Indera penjabat kepala desa Muara saling, dan Sarjani A.Ma, Kep, SKM penjabat kepala desa Lubuk Kelumpang.

Terlaksananya pelantikan ini berdasarkan surat keputusan Bupati Empat Lawang nomor : 1188.45/318/VI/KEP/DPMDP3A/2021, tanggal 14 juni 2021 tentang pemberhentian kepala desa di kecamatan saling Kabupaten Empat Lawang masa jabatan tahun 2015-2021 dan pengangkatan penjabat kepala desa (PJ) di kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang.

Serta berdasarkan surat pelimpahan pelantikan penjabat kepala desa (PJ) dari Bupati Empat Lawang nomor 140/903/VI/DPMDP3A/2021. tanggal 14 juni 2021. tentang pelimpahan pelantikan penjabat kepala desa (PJ) di kecamatan masing-masing.

Kegiatan Pelantikan 6 (enam) Penjabat kepala desa di wilayah kecamatan saling berjalan dengan lancar. yang di lantik Oleh Camat Saling, Salman Alfarisy Anwar, ST. Atas pelimpahan pelantikan penjabat kepala desa (PJ) di kecamatan saling oleh Bupati Empat Lawang pada tanggal 14 juni 2021. (Red)

Continue Reading
Advertisement Enter ad code here