Connect with us

Empat Lawang

PEMBAGIAN TERAKHIR BLT-DD DESA TAPA LAMA, INI HARAPAN KADES

Redaksi

Published

on

 1,989 x dibaca

EMPAT LAWANG- Netralitasnews.com- Kepala Desa Tapa Lama kecamatan Sikap Dalam Kabupaten Empat Lawang bagikan BLT-DD Tahap ke-5 diujung masa jabatannya pada 15 juni 2021.

Sebanyak 158 Keluarga penerima manfaat (KPM) program Dana Desa BLT-DD ini kelanjutan dari pembagian sebelumnya terhitung 5 bulan yaitu dari januari hingga ke bulan mei tahun 2021.

Selain dari pihak kecamatan, Babinsa juga PD, PLD juga sempat hadir beberapa Media dalam kegiatan ini.

Kepala Desa Tapa Lama Tarmizi mengatakan semoga dengan adanya program ini mayarakat dapat memanfaatkan sebaik mungkin, sehingga terbantu dimasa pandemi covid-19 ini.

“Iya ini BLT DD kita bagikan sampai bulan mei, ada sebanyak 158 penerima”, semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan kebutuhan masyarakat”, ujar Kades.

Hendri selaku warga desa setempat menyampaikan “kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah dan juga pemerintah desa yang telah banyak membimbing kepala desa kami”

“sehingga Kades dapat banyak berbuat untuk desa ini dimasa jabatannya , mulai dari pembangunan fisik jembatan ,Siring pembuangan air limbah (SPAL), jalan kekebun , jalan lingkar desa dan banyak lagi lainnya baik fisik maupun pemberdayaan yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu”, tuturnya.

Kades berharap dengan adanya penanganan dan pencegahan covid ini, agar Pandemi ini dapat segera usai dan tuntas, sehingga Pemerintah dan juga seluruh elemen masyarakat dapat beraktifitas seperti semula kembali. (Sadam H/Korwil Sum-Sel).

Advertisement Enter ad code here