Connect with us

Bengkulu

Ratusan Korban Penipuan Arisan Online di Kota Curup Lapor ke Law Office BPS And Partners

Redaksi

Published

on

 1,212 x dibaca

REJANG LEBONG I BENGKULU, Netralitasnews.com – Bayu Purnomo Saputra SH, menerima laporan warga Curup Kabupaten Rejang Lebong terkait penipuan arisan online dan investasi saham arisan yang dijalankan oleh Ayu Amelia warga air rambai Curup, Kabupaten Rejang Lebong yang mana Ayu Amelia adalah sebagai pemilik arisan online dan investasi saham bodong tersebut. Senin, (05/07/2021)

Bayu, selaku kuasa hukum para korban penipuan telah menerima info korban sebanyak kurang lebih 121 Orang, yang mana diantara anggota tersebut berbeda beda kerugiannya.

Salah satu diantaranya ada yang dirugikan sebesar Rp. 121 jutaan, dan ada yang Rp. 36 jutaan dan puluhan juta.
Jika dihitung dari keseluruhan anggota yang terkonfirmasi 121 orang tersebut, bisa saja mencapai miliaran rupiah.

” Tapi saya baru menerima data tersebut hanya beberapa anggota saja, yang mana datanya sudah lengkap itu yang saya masukkan aduannya terlebih dahulu kepihak yang berwajib Polres Kota Curup”, ” ujarnya

Dikarenakan upaya kekeluargaan sudah ditempuh, namun tidak ketemu hasil. sambungya, malah lari dari masalah, menghindar dan sekarang keberadaan nya belum diketahui jelas dimana dia berada.

Masih menurut dia, Sehingga upaya hukum inilah jalan terakhir yang kami tempuh. mungkin nanti ada gelombang berikutnya dalam hal pengaduan terhadap Ayu Amelia, saya masih menunggu data data anggota lainnya yang belum lengkap memberikan bukti-bukti tersebut, ” bebernya

Dirinya berharap, aduannya ditanggapi serius oleh pihak Kepolisian Daerah Bengkulu Polres Curup, agar para korban segera mendapatkan kepastian hukum terkait aduan ini. (Release/Red)

Alamat Pengaduan Masyarakat
Law Office
BPS And Partners
Jl.H Adam Malik No.45 Simpang Empat Pagar Dewa Bengkulu.

Up Next

Program PPKM Perlu Berlandaskan Pancasila, agar Tak Hilangnya Harmonisasi

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

POLRES Empat Lawang Giat Monitoring dan Anjangsana Tehadap Warga Jaya Loka

Advertisement Enter ad code here