Connect with us

Empat Lawang

Bangunan Jalan Cor Beton didesa Pancur Mas diduga Jadi Ajang Korupsi Oknum Kontraktor

Redaksi

Published

on

 711 x dibaca

EMPAT LAWANG, NN.com – Bangunan jalan cor beton di desa pancur mas, kecamatan Tebing tinggi, Kabupaten Empat Lawang diduga jadi ajang korupsi oleh oknum kontraktor. selasa, (05/10/2021)

Pembangunan ini dari dinas perkerjaan umum dan penataan ruang Kabupaten Empat Lawang. nama pekerjaan belanja modal, pengadaan kontruksi pembangunan jalan cor beton desa pancur mas kecamatan tebing tinggi, bersumber dari APBD Kabupaten Empat Lawang, dengan nilai kontrak Rp. 95.820.000. tahun angaran 2021, Jangka waktu kalender 0 , Pelaksana CV. Mutiara Ardian Akbar.

Pasalnya, pantauan media ini dilapangan bangunan tersebut diduga telah terjadi indikasi mark uf harga satuan barang, spek dan RAB. karena tampak dari pantauan Nn.c di lapangan seperti panjang, lebar, dan ketebalan diduga tak sesuai standard, adukan semen tak merata, lebarnyapun demikian.
ironisnya lagi papan proyek disembunyikan.

Terpisah, Yusman pengawas saat di konfirmasi namun hanya bungkam. sampai tim media ini pulang dari lokasi namun ia tetap enggan menjawab.

Sementara itu, Pelaksana cv Mutiara Ardian Akbar belum berhasil dikonfirmasi. akhirnya berita ini ditayangkan. (SP/MJI-Net-05.06)

Up Next

Pembangunan Stadion Mini Empat Lawang Sudah Mencapai 95 %

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

Seorang Janda Tua Renta diduga Luput dari Perhatian Pemerintah

Advertisement Enter ad code here